SMAN 6 Kota Bengkulu Juara Story Telling

Minggu 10-02-2013,10:31 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Pelajar dari SMAN 6 Kota Bengkulu, Indriana Setiawati berhasil keluar sebagai juara Lomba Story Telling yang digelar di SMAN 5 Kota Bengkulu.  Sementara tempat kedua diraih R

oly Sagita dari MTsN 1 Kota Bengkulu, menempati posisi ke dua. Sedang posisi ke tiga diraih siswi dari SMPN 1 Kota Bengkulu, Latifah Hanne. Juara favourite diraih oleh Riki Apriyanto, siswa dari MAN 2 Kota Bengkulu.

Indriana Setiawati tampak gembira dan mendapat ucapan selamat dari panitia setelah berhasil meraih kemenangan dan berhasil melampaui nilai dari rival-rivalnya. Lomba ini diikuit  12 siswa dari berbagai SMA/Sederajat dan SMP/Sederajat se-Kota Bengkulu. Mereka antara lain; Shereen Dhia Fairuz, Luci Fitriani, Assyifaul Fadiyah, Mutia Sari, Indriyana Setiawati, Riki Aprianto, Bunga Dahlia Darnir Putri, Latifah Hanne, Prissky Ivani Meylani, Roly Sagita, Vivi Umiya Lestari, dan Lilis Suyanti. Story Telling (mendongeng) ialah salah satu kompetisi yang diperlombakan pada Cendana Fair 2013. Menarik pada lomba ini yakni peserta bercerita menggunakan bahasa Inggris dan mampu menghayati dan mendramatisasi cerita dalam bahasa tubuh (non verbal). Seperti diketahui, cabang lomba ini sudah ada sejak  pertama kali digelarnya Cendana Fair SMAN 5 Kota Bengkulu.   \'\'Cabang lomba ini merupakan salah-satu cabang yang ada sejak pertama kali Cendana Fair diadakan, sudah sebelas kali ada lomba ini”, tegas Hadid Hideo Nusantara (16) sebagai Koordinator Story Telling. Dewan juri lomba ini antara lain; Sir Ade, Ma’am Echi dari Colorado, serta Kak Sindy dari Radio Lesita. (mg3)
Tags :
Kategori :

Terkait