Hari Ini Amel Queen Siap Hibur Masyarakat Bengkulu

Kamis 21-02-2019,09:06 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

Konser Musik dan Standup Comedy KPU

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Artis Ibukota, Amel Queen siap menghibur masyarakat Bengkulu pada konser musik yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu bekerjasama dengan BETV di Atrium Bencoolen Mall pada hari ini (21/2). Kehadiran penyanyi dangdut Bintang Pantura Indosiar ini dalam rangka ikut mensosialisasikan program KPU menjelang Pemilu April 2019 mendatang.

Komisioner KPU Kota Bengkulu, Anggi Stephensent SPd mengajak, seluruh masyarakat Bengkulu untuk hadir menyaksikan performance penampilan artis ibukota ini. Bahkan masyarakat dapat menyaksikan penampilannya tanpa dipungut biaya sama sekali. \"Ayo masyarakat datang ke Bencoolen Mall Bengkulu, dan saksikan penampilan Amel Queen ini,\" kata Anggi, kemarin (20/2).

Tidak hanya menyaksikan kebolehan Amel Queen dalam bernyanyi, masyarakat yang hadir didalam Konser Musik ini juga akan dihibur oleh penampilan para kontestan Standup Comedy dari tingkat pelajar dan mahasiswa. Sehingga kegiatan ini akan semakin seru dan menghibur masyarakat. \"Tidak hanya itu, kami juga membagikan banyak doorprize dan hadiah jutaan rupiah pada kegiatan ini, jadi jangan sampai tidak hadir, datang dan saksikan acara ini,\" imbuhnya.

Ia mengaku, kegiatan yang dilakukan oleh KPU Kota Bengkulu dan bekerjasama dengan BETV ini merupakan ajang sosialisasi kepada masyarakat agar dapat menjadi pemilih pada Pemilu April 2019 mendatang. Sehingga diharapkan jumlah partisipasi pemilih pada Pemilu 2019 di Bengkulu bisa tinggi. \"Kita berharap partisipasi pemilih pada Pemilu 2019 nanti bisa tinggi di Bengkulu,\" tutupnya.

Sementara itu, mengatakan, tidak hanya kehadiran artis ibukota, para kontestan Standup Comedy juga akan menghibur masyarakat Bengkulu. Bahkan hingga saat ini sudah ada sebanyak 38 peserta yang mendaftar pada perlombaan Standup Comedy yang diselenggarakan oleh KPU Kota Bengkulu. Puluhan peserta merupakan Pelajar dan Mahasiswa yang ada di Bengkulu.

\"Saat ini sudah ada 38 peserta yang mendaftar, jadi akan semakin banyak peserta yang menghibur masyarakat, ayo datang dan saksikan penampilan mereka,\" tutupnya.(999)

Tags :
Kategori :

Terkait