Dua Pelajar Ditangkap

Jumat 21-12-2018,11:14 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

KARANG TINGGI, Bengkulu Ekspresss - Dua orang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) terpaksa diamankan di Mapolsek Karang Tinggi, Kabupaten Benteng. Yakni, Sa (15) warga Kecamatan Karang Tinggi dan Je (13) warga Kecamatan Talang Empat.

Keduanya ditangkap lantaran terindikasi sebagai pelaku pencurian bebek milik warga Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi, Agustoni yang juga merupakan penjaga PAUD dan Puskesmas Ujung Karang.Data terhimpun Bengkulu Ekspress, peristiwa pencurian terjadi sekitar awal bulan November 2018 lalu.

Saat itu, pelaku mencuri curnak milik korban dan berhasil masuk ke dalam rumah. Selain curnak, terduga pelaku juga berhasil membawa lari 1 (satu) unit HP merek Advan. Mengetahui telah menjadi korban pencurian, korban langsung melapor ke aparat kepolisian.

Setelah mendapat laporan korban, personel Polsek Karang Tinggi langsung bergerak cepat dan melakukan penelusuran. Setelah mengantongi indentitas pelaku, polisi langsung melakukan penangkapan pada hari Rabu (19/12) sore.

\"Kedua pelaku sudah kita amankan,\" ungkap Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM, melalui Kapolsek Karang Tinggi, Iptu Fery Oktaviari SIK MH.

Selain dua orang yang telah ditangkap, terungkap fakta bahwa masih terdapat pelaku lainnya, yakni Pe. Meski demikian, Kapolsek masih enggan membeberkan indentitas pelaku lantaran masih dalam proses pengembangan. \"Semuanya masih dibawah umur dan diupayakan damai (diversi,red),\" kata Kapolsek. Di sisi lain, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan meningkatkan pengamanan di lingkungan sekitar.(135)

Tags :
Kategori :

Terkait