Motor Tabrak Truk Parkir, Pelajar Rontok Gigi

Jumat 14-12-2018,12:50 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Nasib sial dialami Robin Agung Siswanto (17) pelajar salah satu SMA sederajat di Bengkulu Selatan (BS). Pasalnya, giginya bagian atas nyaris rontok semua, dan bagian bawah rontok sebagian.

Hal ini lantaran dirinya mengalami kecelakaan di jalan raya. Sepada motor yang dikemudikannya, Honda Supra BD 4861 MC menabak bagian belakang mobil truk Hino BA 9086 BU yang dikemudikan Eri Gunawan (54) warga Desa koto Nan Tiga Selatan Kecamatan Sutra Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat. Mobil tersebut terparkir di pinggir jalan raya di Desa Tumbuk Tebing, Bungas Mas. Adapun kejadian laka lantas itu, Rabu (12/12) sekitar pukul 22.05 WIB.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Kusman Jaya MH didampingi kanit Laka, Bripka Rusmantoni mengatakan, kronologis kejadian berawal, saat itu sepeda motor yang dikendarai Robin berjalan dari Arah kedurang. Robin saat itu membonceng temannya, Hendrik Apriansyah Pratama (18) juga pelajar SMA sederajat di Bengkulu Selatan.

Mereka berdua hendak ke arah Kota Manna atau ke arah rumah orang tua Hendrik di Desa Tumbuk Tebing, Bunga Mas. Kemudian sepeda motor yang dikemudikan korban menabrak truk parkir sedang memuat batu hias di pinggir jalan, hingga menyebabkan sepeda motor korban terjatuh dan korban terpental.

“ Padahal jalan lurus dan mulus , ada penerangan, sepertinya korban ini kurang berhati-hati saat mengendarai kendaraannya,” ujar Kusman.

Akibat kejadian tersebut, sambung Kusman, Robin sempat pingsan. Sebab mengalami gigi rontok, juga luka lecet dibahu, leher juga mulut berdarah. Sehingga warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung membawanya ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Sedangkan kondisi rekannya, Hendrik hanya mengalami luka lecet di paha kiri. “ Barang bukti sepeda motor dan truk sudah kami amankan sedangkan korban masih di rawat di rumah sakit,” terang Kusman. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait