BB Gelorakan Tabungan Tabot Gold

Jumat 23-11-2018,12:00 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BENGKULU TENGAH, Bengkulu Ekspress - Berbagai terobosan dilakukan Bank Bengkulu (BB) untuk memaksimalkan pelayanan kepada nasabah. Salah satunya dengan menggelorakan tabungan tabot gold yang menawarkan berbagai hadiah menarik.

Pimpinan Bank Bengkulu Kantor Cabang Karang Tinggi, Herman Syafri melalui Wakil Pimpinan, Bob Maks Meilian menjelaskan, program tabungan tabot gold merupakan produk Bank Bengkulu yang berlaku di setiap cabang.Secara teknis, setiap nasabah diberikan kesempatan untuk memilih gebyar hadiah yang diinginkan. Tentunya disesuaikan dengan besaran tabungan yang akan simpan di Bank Bengkulu.

\"Nasabah dengan bebas menentukan hadiah yang diinginkan. Kami hanya menghitung estimasi uang yang harus ditabung agar hadiah yang diinginkan nasabah bisa didapat,\" ungkap Bob.

Berbeda dengan sistem deposito, sambung Bob, hadiah akan disalurkan sesaat setelah nasabah resmi menyetorkan uang yang ingin disimpan di Bank Bengkulu. \"Selama disimpan, uang nasabah akan diblokir (tak bisa diambil,red) sesuai dengan batas waktu yang ditentukan,\" jelasnya.

Lebih lanjut, Bob menuturkan, program tabungan tabot gold sudah diluncurkan pada bulan September 2017 lalu. Terkhusus di Kabupaten Benteng, dana tabungan tabot gold yang berhasil dihimpun Bank Bengkulu sudah mencapai Rp 80 juta.

\"Saat ini, banyak masyarakat yang belum mengetahui keuntungan dari tabungan tabot gold. Selain mendapat hadiah di muka (depan,red), nasabah juga akan mendapatkan bunga sebesar Rp 1,5 persen selama setahun dari total simpanan,\" pungkas Bob.(135)

Tags :
Kategori :

Terkait