Lokasi Tes CPNS di Kota Bengkulu

Jumat 26-10-2018,11:51 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TAIS, Bengkulu Ekspress- Meski hingga saat ini jadwal pelaksanaan tes CPNS tak kunjung mendapat kepastian. Tidak halnya dengan lokasi tes CPNS. Lokasi pelaksanan tes CPNS Pemerintah Kabupaten Seluma, telah ditetapkan dan dipastikan dilangsungkan di UPT BKN Regional Palembang, yang berada di kawasan Talang Kering, Kota Bengkulu.

“Tim masih di BKN Palembang, membahas jadwal pelaksanaan tes CPNS ini. Mudah-mudahan besok (hari ini,red) sudah ada kepastian,” kata Kepala Sub Bidang (Kasubid) Formasi Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seluma, Afrizal SE kepada Bengkulu Ekspress kemarin (25/10).

Setelah rapat di Palembang tuntas, panitia tes CPNS Kabupaten Seluma, segera mengumumkan jadwal ujian yang telah ditetapkan berdasarkan hasil rapat tersebut. Termasuk mengumumkannya di portal SSCN.

\"Jadwal tes secepatnya kita keluarkan setelah ada kepastiannya. Untuk mengetahui hari tesnya, silakan mengakses website atau melihat di papan pengumuman di Kantor BKPSDM Seluma. Saat ini pencetakan nomor peserta sudah bisa dilakukan,\" ucapnya lebih lanjut.

Adapun pelaksanaan tes seleksi Kompetensi Dasar (SKD) rencananya dilaksanakan 26 Oktober-17 November mendatang. Sementara untuk seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dijadwalkan 22 - 28 November. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait