Mian: Mari Sukseskan Senam Sehat

Selasa 16-10-2018,09:50 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

Hadiah Utama 1 Unit Daihatsu Ayla

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Bupati Bengkulu Utara Ir Mian mengajak masyarakat Bengkulu Utara (BU) untuk mengikuti dan memeriahkan Senam Sehat Bersama dilaksanakan Radar Utara dan Harian Bengkulu Ekspress, serta Pemkab Bengkulu Utara, dalam rangka memperingati HUT Ke-42 Argamakmur pada Sabtu 27 Oktober 2018 nanti di Alun-Alun Rajo Malim Paduko, Kota Arga Makmur.

Senam Sehat Bersama ini bakal bertabur hadiah, meliputi hadiah utama 1 Unit Mobil Daihatsu Ayla, Sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci, handphone,serta banyak lagi hadiah lainnya. GM Radar Utara H Warsiman, didampingi tim Event Organizer (E0) menyerahkan secara resmi satu Unit Daihatsu Ayla sebagai ahdiah utama, kepada Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian didampingi, Asisten II Untung Pramono, M.Sc dan Kepala Dispora Bengkulu Utara, Hendri Kisinjer, SE,MM di Gedung Pemda Bengkulu Utara, kemarin (15/10).

Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Tim EO meliputi Surat Kabar Harian (SKH) Bengkulu Ekspres (BE) dan Radar Utara (RU) yang ikut berpartisipasi mensukseskan perayaan HUT ke-42 Kota Arga Makmur.

\"Ini merupakan salah satu hadiah yang luar biasa sekali, bagi Pemkab Bengkulu Utara. Karena, perusahaan ini secara konkret menunjukan dukungannya untuk pembangunan daerah ini,\" ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Mian juga menambahkan pelaksanaan event senam sehat itu telah menjadi salah satu agenda pemerintah daerah dalam memeriahkan hari jadi Kota Arga Makmur. \"Tentunya kita harus meriahkan bersama-sama. Karena ini adalah wadah untuk membangun ukuah islamiah dan tali silaturahmi kita bersama,\" tandasnya.

GM Radar Utara Drs H Warsiman didampingi EO Abdul Gafur dalam kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bengkulu Utara yang telah memberikan dukungan penuh dalam mensuksekan penyelenggaraan even senam sehat ini. \"Kami sangat apresiasi Kepada Bupati Bengkulu Utara, yang dalam hal ini telah welcome untuk menjadikan kami bagian dari pelaksanaan pembangunan daerah melalui segala linie bidang pembangunan yang ada,\" pungkasnya. (cw1)

Tags :
Kategori :

Terkait