Kemendes PDTT Serahkan 7 Ekor Sapi Kurban

Selasa 21-08-2018,18:41 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

Bengkulu, bengkukuekspress.com - Kementerian Desa Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) menyerahkan sebanyak tujuh ekor sapi kurban ke kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, pada Selasa sore (21/8). Sapi kurban tersebut akan diserahkan ke beberapa instansi seperti, Kejati Bengkulu, Polda Bengkulu, Lanal, Korem, NU, yang menerima masing-masing 1 sapi kurban, dan pesantren menerima 2 ekor sapi kurban.

Kepala biro hukum dan organisasi tata laksana Kemendes PDTT, Undang Mugopal SH MH, yang menyerahkan langsung hewan kurban tersebut secara simbolis kepada Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Rorogo Zega SH MH mengatakan, penyerahan hewan kurban tersebut sebagai rasa terimakasih kepada instansi terkait yang membantu mengawal pembangunan desa.

\" Dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Adha ini kita menyerahkan 7 ekor hewan kurban sebagai rasa terimakasih atas sinergitas kerja antara Kemendes PDTT dan Instansi terkait. Tidak hanya di Bengkulu, penyerahan hewan kurban juga kita berikan di daerah lain yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu,\" ungkapnya kepada bengkuluekspress.com

Hewan kurban tersebut akan langsung didistribusikan ke masing-masing instansi yang menerima dan akan dikurbankan besok saat Idul Adha. Daging kurban tersebut akan dibagikan ke lingkungan instansi yang menerima dan masyarakat sekitar.

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Rorogo Zega SH MH mengatakan, berterimakasih kepada Kemendes PDTT yang telah memberikan hewan kurban tersebut ke Kejati Bengkulu.

\" Alhamdulillah kami menerima bantuan dari Kemendes PDTT, kami sangat berterima kasih. Untuk di Kejati Bengkulu, kami telah membentuk panitia kecil dalam pendistribusian hewan kurban yang akan kami potong besok,\" ujarnya. (Imn)

Tags :
Kategori :

Terkait