Launching 2 Motor Sport Honda Berlangsung Meriah

Sabtu 18-08-2018,18:16 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Astra Motor Bengkulu sukses menggelar Launching dua sepeda motor Sport Honda di Bencoolen Mall Bengkulu. Acara yang digelar pada Sabtu (18/08/18) sejak pukul 10.00 pagi itu mendapat sambutan antusias dari pengunjung Bencoolen Mall Bengkulu.

Dengan penampilan dari Guest Star Last Minute Goal dan Pasukan Radix, Astra Motor Bengkulu kembali mengulang suksesnya launching seperti launching yang dilaksanakan pada Juli 2018 lalu.

Selain itu, pada launching kali ini Astra Motor juga menggelar aneka perlombaan olahraga. Diantaranya adalah Lomba Senam Aerobik, Lomba Zumba dan Body Language. Pada malam harinya ada pula gelaran Zumba Party yang diikuti oleh para pengunjung Bencoolen Mall yang hadir. Sesaat sebelum prosesi launching dilakukan, Astra Motor Bengkulu juga menyuguhkan performa menarik dari Skateboard Bengkulu yang beraksi di Main Hall Bencoolen Mall.

Astra Motor Bengkulu yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Astra yang menjadi Official Prestige Partner Asian Games 2018 turut mendukung Asian Games dimana pada hari yang sama diadakan opening Asian Games di Jakarta dan Palembang. Pada penghujung acara, Astra Motor mengundang Guest Star, Performer dalam Launching dan para pengunjung Bencoolen Mall untuk berkolaborasi bersama menyanyikan Lagu Meraih Bintang yang merupakan Official Theme Song dari Asian Games 2018.

Tak hanya itu, banyak promosi menarik yang diberikan Astra Motor dalam rangkaian Launching New Honda CB150R Streetfire & CBR250RR ini. Dari penjualan unit, Astra Motor memberikan potongan angsuran sebesar Rp. 73 ribu untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor New Honda CB150R Streetfire di seluruh Provinsi Bengkulu hingga 20 Agustus 2018.

Servis Gratis

Dari Technical Service, Astra Motor pun memberikan Servis Gratis dan potongan oli hingga 50% untuk semua pengguna motor Honda yang melakukan service pada tanggal 18 Agustus 2018. Dan dari penjualan Spare Part & Accesories, Astra Motor Bengkulu memberikan promo gratis Accesories dan Apparel dari Honda dengan syarat pembelian minimal yang berlaku.

\"Kami dari Astra Motor akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggan setia Honda. Baik itu melalui aktivitas maupun pemberian diskon hingga promo pembelian,\" ujar Budi Yanto selaku Region Head Astra Motor Bengkulu melalui Kresna Murti selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu. (ibe)

Tags :
Kategori :

Terkait