Kades Pelajau Raih Penghargaan

Jumat 13-07-2018,12:20 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

KARANG TINGGI BENGKULU TENGAH, Bengkulu Ekspress - Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tampaknya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kepala Desa (Kades) Pelajau, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Ujang Supran.

Betapa tidak, atas dedikasinya yang dianggap berpengaruh dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kades Pelajau akhirnya terpilih sebagai penerima penghargaan dari Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Ariefaldi Wargenara SH SIK MM.

\"Dari 142 desa se-Kabupaten Bengkulu Tengah, Kades Pelajau bersama seluruh warganya berhasil mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bengkulu Utara,\" kata Kapolsek Karang Tinggi, Ipru Fery Octaviari Pratama SIK.

Hasil penilaian, sambung Fery, Kades bersama masyarakat telah berperan aktif dalam membantu tugas-tugas kepolisian untuk menjaga keamanan dan kekondusifitas wilayah.  \"Sejauh ini, Kades bersama warga Desa Pelajau telah membantu kami dalam mengungkap beberapa kasus pencurian serta penyelesaian permasalahan-permasalahan di Desa Pelajau,\" ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek mengharapkan agar seluruh Kades se-Kabupaten Bengkulu Tengah bisa lebih meningkatkan koordinasi dan sinergisitas bersama kepolisian. \"Polisi akan selalu siap untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat,\" pungkas Kapolsek.(135)

Tags :
Kategori :

Terkait