Ingin Menggenggam Dunia, Caranya Sangat Mudah, Cukup Amalkan ini 100 Kali Setiap Pagi

Ingin Menggenggam Dunia, Caranya Sangat Mudah, Cukup Amalkan ini 100 Kali Setiap Pagi

Ilustrasi Zikir dan Doa-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Zikir memiliki banyak manfaat yang luar biasa. Manfaat dari berzikir tidak hanya meredakan ketenangan dalam hati, tetapi juga mengundang anugerah dan rezeki yang tak terduga dari Allah.

Zikir juga kerap dihubungkan dengan ungkapan rasa syukur manusia kepada Allah SWT. Bagi mereka yang menginginkan keberhasilan dunia, disarankan untuk mengamalkan dan meningkatkan frekuensi berdzikir yang tercantum di bawah ini.

Dari berbagai zikir yang ada, salah satu zikir memiliki keutamaan ataun manfaat yang sangat dahsyat. Dimana bila kita rutin mengamalkannya maka dunia berada dalam genggaman kita.

BACA JUGA:Rezeki Bakal Melimpah, Habib Novel Alaydrus Sarankan Baca Zikir ini Setelah Adzan Subuh

BACA JUGA:Ingin Rezeki Lancar, Saldo Tak Ada Batasnya, Gus Iqdam Ajak Amalkan Zikir ini

Zikir tersebut disampaikan oleh dalam sebuat hadist Rasulullah SAW. Diriwayatkan bahwa ada seorang sahabat datang kepada Rasulullah SAW dan berkata.

"Ya Rasulallah, kenapa dunia seolah-olah tidak menginginkanku, semua usahaku bangkrut, peternakan dan pertanianku pun selalu gagal panen? Sambil tersenyum Rasulullah SAW mengajarkan tentang tasbihnya para Malaikat serta tasbihnya penghuni alam semesta yaitu kalimat: 

سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ ، سُبْحَانَ اللَّهِ الْعَظِيمِ ،اَسْتَغْفِرُاللهَ  

(Subhanallah wa bihamdihi subhanallahil adzim astaghfirullah)

Kemudian Rasulullah SAW bersabda:

"Bacalah 100 kali sebelum terbit Fajar. Maka dunia akan memohon kepada Allah agar engkau miliki (mengejarmu tanpa kau mengejarnya),".

Setelah mendapat amalan tersebut, kemudian sang sahabat langsung mengamalkannya. Kemudian beberapa bulan setelah itu, sahabat tadi kembali menemui Rasulullah SAW dan berkata:

"Ya Rasulallah, sekarang aku bingung dengan hartaku kemana harus aku letakkan hasil usaha dan peternakanku karena banyaknya,".

Keutamaan dari Zikir ini juga pernah disampaikan Rasulullah SAW dalam hadist lainnya. Yaitu dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu berkata, Rasulullah SAW bersabda: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: