Gak Harus Rekening Bank, Berikut Ini Aplikasi Pinjol Yang Bisa Cairkan Pinjaman Langsung ke E-Wallet

Gak Harus Rekening Bank, Berikut Ini Aplikasi Pinjol Yang Bisa Cairkan Pinjaman Langsung ke E-Wallet

IST/BE Daftar aplikasi pinjol yang bisa cairkan pinjaman langsung ke e-wallet --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk saat ini, kebanyakan aplikasi pinjol menggunakan rekening pribadi untuk pencairan. Salah satu syarat agar bisa lolos pun memasukan nomor rekening kita.

Untuk peminjaman di aplikasi pinjol jika tak sesuai biasanya tak akan di acc. Bahkan, hampir semua pinjol kini menggunakan rekening pribadi.

Meminjam uang menggunakan e-wallet diklaim lebih praktis karena nggak perlu rekening bank dan syarat ribet lainnya. Dengan pinjaman online tanpa rekening bank, dana yang kamu ajukan nantinya bakal cair dalam bentuk saldo.

Berikut ini aplikasi pinjol legal yang menyediakan fitur pencairan uang pinjaman ke aplikasi e-wallet tanpa perlu rekening bank. 

1. JULO

Pilihan pinjol yang bisa cair ke e-wallet pertama jatuh kepada JULO. JULO adalah aplikasi pinjol yang menawarkan bunga rendah dan transparan, mulai dari 0,1% per hari sesuai standar Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Serupa dengan aplikasi CashCepat, aplikasi ini menyediakan berbagai layanan, seperti penarikan dana, transfer dana, pengisian dompet digital, pembelian pulsa atau paket data, pembayaran tagihan listrik, pembayaran e-commerce, dan bahkan BPJS Kesehatan.

Salah satu fitur unggulan JULO adalah pencairan pinjaman melalui e-wallet dengan metode top up ke e-wallet. Kamu bisa memilih e-wallet seperti OVO, DANA, Gopay, Shopeepay, atau LinkAja sebagai opsi pencairan pinjamanmu. 

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Cepat Cair 2023

2. ModalKU

Aplikasi pinjol selanjutnya adalah ModalKU. ModalKU ditujukan untuk para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang membutuhkan modal usaha. Aplikasi ini menawarkan pinjaman hingga Rp2 miliar dengan tenor hingga 24 bulan.

ModalKU juga mendukung pencairan ke e-wallet seperti OVO dan Tokopedia. Setelah pinjamanmu disetujui, kamu bisa segera mengakses dan menggunakan dana tersebut dengan menariknya melalui OVO.

Namun, untuk mendapatkan pencairan dana pinjaman ke Tokopedia, kamu harus memiliki riwayat penggunaan aktif di aplikasi Tokopedia selama minimal 6 bulan.

3. Tunaiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: