Bakal Kaya Raya dan Rezeki Mengalir Deras, Rutinkan Amalan yang Diajarkan Ustadz Adi Hidayat ini

Bakal Kaya Raya dan Rezeki Mengalir Deras, Rutinkan Amalan yang Diajarkan Ustadz Adi Hidayat ini

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sebagian besar orang berharap untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah dan kekayaan agar mereka dapat lebih mudah membantu orang lain. 

Dalam Islam, terdapat amalan yang dapat membantu seseorang agar doanya mudah diamalkan oleh Allah SWT. Terutama doa agar mendapatkan rezeki yang melimpah.

Dalam sebuah kesempatan, Ustadz Adi Hidayat pernah membagikan amalan yang bisa membuat rezeki mengalir deras sehingga orang yang rutin mengamalkannya menjadi kaya raya.

BACA JUGA:Dhuha Dibagi Menjadi 3 Waktu, Ustadz Adi Hidayat: Waktu Pertama Pahalanya Senilai Haji dan Umrah

BACA JUGA:Amalkan Doa ini di Hari Jumat, Ustadz Adi Hidayat: Rezeki Bakal Melimpah dan Hutang Langsung Lunas

Amalan tersebut disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Adi Hidayat Official.

Dijelaskan Ustadz Adi Hidayat, amalan yang dapat dilakukan secara rutin adalah membaca 2 surat setiap malam saat waktu sepertiga malam, terutama saat melaksanakan sholat tahajud.

Ustadz Adi Hidayat menyatakan bahwa kedua surat tersebut memiliki manfaat yang besar, khususnya dalam hal kelancaran rezeki dan pekerjaan seseorang.

Dikatakan Ustadz Adi Hidayat, dengan membaca kedua surat ini saat melaksanakan sholat tahajud, seseorang dapat merasakan peningkatan dalam aliran rezeki dan kelancaran dalam pekerjaannya.

Karena keutamaan yang dimiliki 2 surat tersebut, maka Ustadz Adi Hidayat menganjurkan agar untuk membaca dua surat tersebut saat sholat tahajud.

Salah satu surat yang dianjurkan oleh beliau adalah Surat Al-Anbiya, ayat 87-88 dalam Al Qur'an

"Misal anda sedang bekerja besok ada persoalan yang pelik saat salat bacakan ayat-ayatnya, misal quran surat 21 ayat 87-88," terang Ustadz Adi Hidayat.

Kemudian Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan surah kedua yang bisa dibaca sebagai amalan untuk memperlancar datangnya rezeki, bahkan bisa membantu seseorang mencapai kekayaan jika diamalkan secara rutin.

Surah kedua yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat yang keutamaannya bisa melancarkan rezeki adalah surah Al Baqarah ayat ke-172.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: