Masih Jomblo Tak Perlu ke Dukun Pelet, Syekh Ali Jaber Bagikan Amalan Enteng Jodoh

Masih Jomblo Tak Perlu ke Dukun Pelet, Syekh Ali Jaber Bagikan Amalan Enteng Jodoh

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jomblo merupakan julukan bagi pria atau wanita yang belum memiliki pasangan hidup atau jodoh

Namun tidak usah khawatir, bagi anda yang masih jomblo, ada amalan dan doa agar cepat dapat jodoh. Apalagi sampai pergi ke dukun pelet

Perlu diketahui juga bahwa amalan yang bisa mendatangkan jodoh. Dilansir dari kanal YouTube Pejuang Ilmu, berikut ulasan singkat Syekh Ali Jaber tentang amalan agar enteng jodoh. "Termasuk juga dari wanita yang belum ketemu jodoh ya, masalahnya merasa tidak tenang, di rumahnya selalu merasa ada sesuatu berantakan," kata Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:Lakukan Amalan ini Menjelang Subuh, Kata Syekh Ali Jaber Rezeki Mengalir Deras

BACA JUGA:Tanda-tanda Kiamat Menurut Alquran, Apa Saja?

Dengan amalan ini, menurut Syekh Ali Jaber tak lagi perlu untuk mendatangi dukun jika ingin cepat mendapatkan jodoh.  "Saya berikan, dan ini obat Insya Allah bermanfaat untuk semua, enggak usah manggil habib, enggak usah syekh, enggak usah manggil ustaz, enggak usah manggil dukun, enggak usah manggil siapa-siapa," ujar Syekh Ali Jaber.

"Anda sendiri laksanakan, akan Allah SWT mengubah rumah kita jadi tenang adem enak," lanjutnya. Lantas, amalan apakah yang bisa dilakukan untuk mendatangkan jodoh menurut Syekh Ali Jaber? "Yang pertama, bawakan air dan isi dalam air itu garam, air itu dicampuri dengan garam," kata Syekh Ali Jaber.

"Dan dibacakan dalam air itu Al Fatihah 7 kali, 5 ayat pertama Al Baqarah, ayat kursi 7 kali, 3 ayat terakhir surat Al Baqarah," lanjutnya. Kemudian bacakan Al Ikhlas 3 kali, Al Falaq 3 kali, dan An Nas 3 kali.

BACA JUGA:Ramalan Peruntungan Shio Hari Ini Selasa 2 Mei 2023

Jika air tersebut masih terasa terlalu asin, bisa ditambahkan agar lebih nyaman diminum. "Kalau anda merasa masih asin, boleh ditambah air dan silakan minum," ungkap Syekh Ali Jaber.

Cara yang kedua hampir sama, tapi bedanya air tersebut digunakan untuk mandi. "Yang kedua, bawakan ember besar, isi air dengan garam, ini untuk mandi boleh," kata Syekh Ali Jaber. "Ayat yang dibaca sesuai ayat yang sudah saya kasih tadi," sambungnya. "Tiup saja, 3 kali boleh, 1 kali boleh," ujarnya. Dengan amalan ini, atas izin Allah akan diangkat segala kegelisahan di dalam hati.

BACA JUGA:Sudah Lama Menikah Belum Punya Keturunan, Kata Syekh Ali Jaber Amalkan 2 Doa ini

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Bagikan Rahasia Sukses Dunia dan Akhirat Sesuai Alquran

"Insya Allah anda coba, Insya Allah semua masalah dalam hati, dalam perasaan, dalam jiwa, dalam pikiran Insya Allah selesai," jelas Syekh Ali Jaber. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: