Virgoun Mantap Ingin Bercerai, Inara Rusli Ngaku Masih Cinta

Virgoun Mantap Ingin Bercerai, Inara Rusli Ngaku Masih Cinta

virgoun bersama istrinya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah sekian lama bungkam terkait isu perselingkuhannya, Virgoun akhirnya muncul memberikan klarifikasi.

Virgoun tak hanya membenarkan hal tersebut, tetapi juga menyampaikan permohonan maaf. Namun nampaknya tak ditujukan kepada istrinya, Inara Rusli.

Sahabat dari Inara Rusli, Ustaz Derry Sulaiman dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (29/4/2023), menyampaikan bahwa kondisi rumah tangga Virgoun tidak ada dalam situasi yang baik. 

Menurutnya, ada perbedaan keinginan yang besar di antara kedua belah pihak. Virgoun disebut ingin mengajukan gugatan cerai, beda halnya dengan keinginan Inara Rusli. 

BACA JUGA:Cuma Mau Cerai, Virgoun Tak Pikirkan Hak Asuh Anak dan Harta Gono-gini

Meski begitu, Derry Sulaiman menjelaskan bahwa apa yang sedang viral saat ini bukanlah hal yang baru.

"Kejadian ini kan bukan baru. Sebetulnya dari sebelum viral ini saya udah mendengar curhatan dari Ina, dia minta dimediasi, dibantu untuk mendekati Virgoun karena kemarin susah komunikasikan," kata Derry Sulaiman.

Dia mengungkapkan bahwa Inara Rusli sendiri masih berharap bisa berbincang dengan Virgoun dan bisa mempertahankan rumah tangganya. Sementara Virgoun ingin memproses perceraian melalui pengadilan.

"Semalam juga masih chatting. Ina intinya masih menunggu Virgoun pulang lah, menjemput dia, kembali baik lagi, berbicara dari hati ke hati. Cuma kan kalau Virgoun ingin diurus ke Pengadilan Agama, cuma kalau kata talak harus terucap dari lisan, nggak bisa dari perempuan," jelas Ustaz Derry.

BACA JUGA:Virgoun Blak-blakan Akui Selingkuh, Minta Maaf dan Mengaku Khilaf

Inara Rusli pun diceritakan menangis saat curhat mengenai rumah tangganya tersebut.

"Pertama kali dia nelepon aku dia nangis terus, nangis terus, nangis terus. Aku bilang, 'Ada apa?' (Dia jawab) 'Tolong Ustaz bantu mediasikan aku sama Virgoun, tolong bantu selamatkan rumahtanggaku Ustaz''," jelas Derry Sulaiman.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: