Laka Tunggal, Guru TK Tewas

Laka Tunggal, Guru TK Tewas

PINO RAYA BENGKULU SELATAN, Bengkulu Ekspress – Kecelakaan lalu lintas dengan korban jiwa kembali terjadi di jalan raya dalam wilayah Bengkulu Selatan (BS) Provinsi Bengkulu . Laka lantas tersebut terjadi di jalan raya Dusun Padang Lakaran, Desa Pasar Pino, Pino Raya sekitar pukul 11.20 WIB. Kali ini korbannya, Erni (47) warga Desa Talang Padang, Pino Raya. Akibat kecelakaan tersebut, wanita yang berprofesi sebagai guru honorer di TK PTPN VII Desa Pring Baru, Kecamatan Talo Kecil Seluma ini sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong lagi. Saat ini sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan di tempat pemakaman umum terdekat.

Popi (30) warga setempat, menuturkan saat itu sepeda motor maut yakni Yamaha Mio BD 4103 BV berjalan dari arah Manna menuju arah Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, korban dibonceng oleh suaminya, Gusmian (50) warga Desa Talang Padang, Pino Raya. Namun tiba di tempat kejadian perkara (TKP), yakni jalannya lulus dan menurun, tiba-tiba sepeda motor tersebut terjatuh ke kiri jalan. Hal itu menyebabkan korban ikut terjatuh. “ Saat saya melihat, motor sudah jatuh ke kiri jalan,” ujarnya.

Kapolres Bengkulu Selatan , AKBP Rudy Purnomo SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Kusman Jaya SH mengatakan, sebelumnya suami korban yang membonceng korban dari Desa Talang Padang hendak pulang ke Desa Pring Baru, Talo Kecil, Seluma, sebab istrinya menjadi tenaga honorer di TK Pring Baru. Hanya saja, tiba di TKP, sepeda motor korban terjatuh, hingga menyebabkan korban dan suaminya terpental dari atas sepeda motor yang dinaikinya.

“ Saat ini barang bukti sepeda motor sudah kami amankan di mapolres Bengkulu Selatan ,” ujar Kusman. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: