Gusnan: Saya Hanya Melaksanakan Tugas Bupati Bengkulu Selatan

Gusnan: Saya Hanya Melaksanakan Tugas Bupati Bengkulu Selatan

 

\"gusnan\"Bengkulu, Bengkuluekspress.com - Usai menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengatakan, ia hanya melaksanakan tugas, bukan menggantikan Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud.

Pemberian SK tersebut dikarenakan Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberaantasan Korupsi (KPK) pada Selasa malam (15/5), dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

\"Seperti biasa, menjalankan tugas bupati, saya hanya pelaksana tugas, tidak lebih dari itu. Karena saat ini beliau (Dirwan Mahmud) sedang berhalangan,\" kata Gusnan Kepada BE, Kamis (17/5).

Pemberian SK tersebut digelar di ruang Rapat Rafflesia Kantor Gubernur Bengkulu pada Kamis (17/5) oleh Plt Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah. Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti, para Asisten, serta tamu undangan lainnya.

Gusnan melanjutkan, ia akan menjalankan program yangg telah dirancang Bupati BS, Dirwan Mahmud dan hanya melanjutkan kebijakan pemerintahan yang berjalan.

\"Yang pertama sekali akan dilakukan, ya melaksanakan tugas bupati sebagai mestinya agar pemerintahan tetap berjalan, dan tetap melaksanakan program-program pemerintahan yang telah berjalan di Bengkulu Selatan,\" tutup Gusnan. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: