Lanal Bengkulu Terima Hibah Mobil dari BI Perwakilan Bengkulu

Lanal Bengkulu Terima Hibah Mobil dari BI Perwakilan Bengkulu

 

\"\"BENGKULU, Bengkuluekspress.com - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, menerima hibah berupa kendaraan dinas dari Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu. Kendaraan tersebut berupa kendaraan roda empat jenis sedan Altis. Serah terima mobil itu dilaksanakan bertempat di aula Bank Indonesia, di Jalan Ahmad Yani No. 1 Kelurahan Kebun Keling, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, pada Rabu ( 18/04/2018).

Kepala Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Endang Kurnia Saputra, pada kesempatan tersebut mengatakan, Bank Indonesia Provinsi Bengkulu baru pertama kali menghibahkan kendaraan dinas ke TNI AL, khususnya Lanal Bengkulu. Banyak yang berharap menerima kendaraan hibah tersebut, namun pilihan BI akhirnya jatuh pada Lanal Bengkulu. Dia berharap, hibah kendaraan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Bank Indonesia Bengkulu dengan TNI AL, khususnya Lanal Bengkulu.

\"Sedan Altis yang dihibahkan ini kondisinya layak jalan dan pajaknya hidup. Harapan kami semoga kedepan kerja sama dan tali silaturahmi antara Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu dengan Lanal terus terjalin lebih erat lagi,\" kata Endang Kurnia.

Sementara itu, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Agus Izudin, ST pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalamnya atas hibah kendaraan Altis dari Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu untuk Lanal Bengkulu tersebut. Diharapkan, kendaraan ini membawa berkah dan bermanfaat dalam mendukung kegiatan dinas Lanal Bengkulu.

\"Kami berharap semoga hubungan yang sudah terjalin baik dengan Lanal menjadi lebih erat lagi,\" pungkas Danlanal. (Rls/**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: