AHASS PT. Patria Anugrah Sentosa Hadir di Pintu Batu

AHASS PT. Patria Anugrah Sentosa Hadir di Pintu Batu

  \"AHASS

Kota Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Dealer Honda PT. Patria Anugrah Sentosa, akhirnya membuka bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). AHASS PT Patria Anugrah Sentosa di Kota Bengkulu berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 272, Pintu Batu-Kota Bengkulu, yang dilaunching dan resmi beroperasi pada Sabtu, 24 Maret 2018.

“Ini bentuk pelayanan kita kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang ada di Bengkulu. Kami ingin memperbesar jaringan after sales service agar dapat mengcover kebutuhan service dan penyediaan suku cadang konsumen Honda terutama di wilayah Kota Bengkulu, khususnya di dealer PT. Patria Anugrah Sentosa – Pintu Batu,” kata kata Suwanto, selaku Technical Service Sub. Dept. Head Main Dealer Astra Motor Bengkulu.

AHASS PT. Patria Anugrah Sentosa-Pintu Batu menjamin kualitas sparepart maupun mekanik di bengkel resmi Honda. Mekanik yang dimiliki AHASS sudah lulus sertifikasi dari PT. Astra Honda Motor.

\"Kami menjamin keaslian sparepart yang tersedia, tetapi kalau diluar AHASS kami tidak bisa menjamin keasliannya. Mekanik kami juga telah tersertifikasi. Sesuai tagline kualitas layanan AHASS yaitu ahli mekaniknya, hasil kerja bergaransi, asli dan lengkap suku cadangnya, sarana ruang tunggu nyaman dan satu hati dalam melayani konsumen,” imbuhnya.

Adapun promo yang diberikan AHASS PT. Patria Anugrah Sentosa-Pintu Batu selama launching berlangsung, yaitu diskon service lengkap 50% dan oli gratis untuk 50 konsumen matic Honda selama persediaan masih ada. Ayo buruan service motor Honda kamu ke AHASS PT. Patria Anugrah Sentosa-Pintu Batu dan dapatkan promo promo menarik lainnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: