KPP PRATAMA ARGAMAKMUR: Canangkan Zona Integritas

KPP PRATAMA ARGAMAKMUR: Canangkan Zona Integritas

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Argamakmur secara resmi melakukan kegiatan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Hotel Santika Bengkulu, Selasa (27/3)

Kegiatan tersebut dihadiri Kasubdit Kepatuhan Internal Direktorat KITSDA Kantor Pusat DJP, Ika Kartini Aulia yang ditandai dengan dilakukannya penandatanganan piagam pencanangan integritas yang dilakukan oleh Kepala KPP Pratama Argamakmur, Mawad Sri Basoeki dan dikuti oleh seluruh Kepala Sesi di Kantor KPP Pratama Argamakmur.

Kepala KPP Pratama Argamakmur, Mawad Sri Basoeki mengatakan kegiatan tersebut dilakukan berdasar surat Direktur Jenderal Pajak Nomor S-126/PJ.11/2018, tertanggal 28 Februari 2018 tentang Penyampaian Daftar Unit Kerja sebagai Peserta yang Diusulkan Berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi. \"Jadi pencanangan zona integritas ini merupakan program nasional, ada 341 kantor pajak di seluruh Indonesia pada bulan Maret ini harus mencanangkan kembali wilayah kerjanya menjadi wilayah yang bebas korupsi, dan bersih birokrasi di dalam melayani sehingga pelayanan kita semakin prima,\" ungkap Mawad.

Dikatakannya, penghargaan sebagai kantor pelayanan terbaik tersebut tentunya didapatkan atas kerjasama dari seluruh jajaran instansi yang ada di wilayah KPP Pratama rgamakmur dan juga kerja sama dari seluruh Wajib Pajak serta seluruh pegawai di KPP Pratama Argamakmur.

Karena ditahun 2017 lalu, capaian pajak di KPP Pratama Argamakmur mencapai 94 persen dan menjadi KPP Pratama teraik untuk unit kerja Kanwil DJP Bengkulu-Lampung. Untuk itu, target ditahun 2018 tentunya meningkat dari tahun 2017 lalu, bahkan bisa mencapai 100 persen.

\"Mudah-mudahan hal tersebut bisa tercapai dengan kerja keras bersama. Selain itu, dengan diraihnya Integritas itu sendiri jajaran KPP Pratama Argamakmur mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi,\" pungkas Mawad.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: