Launching Honda New PCX 150, Dihibur Perform Pongky Jikustik

Launching Honda New PCX 150, Dihibur Perform Pongky Jikustik

\"PCXBENGKULU, Bengkulu Ekspress - Hari ini Astra Motor Bengkulu, selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu secara resmi memperkenalkan varian motor matic terbarunya, Honda New PCX 150 kepada masyarakat Bengkulu.

Sedikit mengulik keunggulan dari motor berbody besar ini, Honda New PCX 150 sudah menggunakan smart key system dan antilock brake system dimana untuk smart key system model kunci yang di gunakan oleh PCX sudah tidak berbentuk kunci kontak seperti pada motor umumnya, melainkan sudah berbentuk remote.

Selain itu, PCX juga sudah sudah menggunakan anti theft alarm (anti maling) dan answer back system dimana memudahkan bagi pengendara untuk mencari di lokasi parkir. Selian itu juga PCX sudah menggunakan anti lock brake system itu menggunakan sensor sehingga menghindari akan terjadinya slip saat pengereman mendadak.

Kelebihan lain dari PCX adalah sudah memakai seat stopper, seat stopper sendiri berfungsi agar ketika menutup jok tidak harus kencang atau luat. New PCX ini sangat cocok bagi pecinta skutik yang menyukai kenyamanan.

Dengan posisi berkendara yang rileks dan pijakan kaki yang luas, tentu berkendara semakin menyenangkan. Tampilan luar New Honda PCX 150 juga terlihat mewah dan dibalut bodi berkontur yang stylish serta elegan.

Kembali pada event launching, Astra Motor Bengkulu (Honda Bengkulu) akan melaunching New Honda PCX 150 hari ini, Sabtu, 24 Februari 2018 dan akan berlangsung di Bencoolen Indah Mall (BIM) Bengkulu.

Rangkaian acara launching sendiri akan di mulai dari pagi pukul 09. 00 WIB sampai selesai. Pada puncak peluncuran nanti malam akan ada penampilan dari Guest Star Pongky Barata.

\"Ingat jangan sampai ketinggalan, datang dan saksikan langsung di BIM, serta jadilah warga Bengkulu pertama yang memilki Honda New PCX 150 \", ingat Region Head Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto, melalui Head Marketing Sub Dept, Kresna Murti Dewanto (23/02)

Sebelum Pongky Barata perform, mulai dari pagi berbagai macam rangkaian kegiatan perlombaan akan di gelar guna menyemarakan prosesi launching Honda New PCX 150, seperti mobile legend competition, dance perform, band perform, jazz music. (Cik7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: