Lantik Dekan Antar Waktu, Rektor harapkan pertahankan akreditasi

Lantik Dekan Antar Waktu, Rektor harapkan pertahankan akreditasi

\"LantikBengkulu, Bengkulu Ekspress - Rektor Universitas Bengkulu, Kamis (15/2) pagi, melaksanakan pelantikan Dekan Antar Waktu Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dalam hal tersebut rektor universitas Bengkulu berharap agar nantinya mampu mempertahankan akreditasi fakultas.

Pelantikan itu dihadiri staff beserta jajaran Univeraitas Bengkulu, para dosen serta mahasiswa universitas Bengkulu. Pelantikan dekan antar waktu dilaksanakan di Ruang Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu.

\" Pergantian dekan antar waktu ini karena dekan sebelumnya kita minta membantu menjadi wakil rektor bidang akademik. Untuk dekan yg dilantik nantinya akan melanjutkan tugas dekan sebelumnya yang cukup. banyak dan berat,\" ujar Ridwan Nurazi, Rektor Universitas Bengkulu saat diwawancari BE Kamis (15/2).

Ia menerangkan, salah satu tugas dekan dalam waktu dekat yakni mempersiapkan penilaian akreditasi untuk Fakultas Ekonomi dan bisnis. \" Fakultas ekonomi saat ini sudah terakreditasi A, untuk prodinya banyak yang sudah terakreditasi A hanya beberapa saja yang masih B. untuk itu dalam penilaian nanti FEB bisa mempertahankan akreditasinya,\" pungkas Ridwan.

Selain akreditasi Ridwan berharap, nantinya Dekan yang baru dilantik. Mampu melanjutkan pembangunan serta kerja sama yang telah berjalan dengan universitas lain.

Hal senada juga dirasakan Dr. Fahrudin JS Pareke, SE, M.Si. Dekan FEB yang baru dilantik, Ia merasa bersyukur dengan jabatannya sekarang. Namun ia merasa kedepan tantangan yang dihadapi berat dan banyak untuk melanjutkan tugas dari Dekan sebelumnya.

\" Untuk kedepannya saya berharap mampu menjalankan program yang sudah berjalan maupun yang akan belangsung dari dekan seblumnya. Dan agar nantinya bisa menjaga kestabilitan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis,\" harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: