Datang dan Saksikan Turnamen Basketball 3×3 Queen Sparks Cup II

Datang dan Saksikan Turnamen Basketball 3×3 Queen Sparks Cup II

\"\"BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Dalam rangka memperingati hari jadi ke-4 tahun Klub Basket Queen Sparks, menggelar kejuaraan bola basket 3x3. Kejuaraan ini akan digelar pada 16 hingga 18 Februari 2018 bertempat di lapangan basket Nusa Indah Kota Bengkulu.

Ketika ditemui koordinator acara Feru Ardiansyah menuturkan kegiatan ini dalam rangka Ulang Tahun Klub Basket Queen Sparks. \"Pelaksanaan ini kita laksanakan dalam rangka ulang tahun ke-4 tahun Klub Basket Queen Sparks, yang kedua kalinya,\" ujarnya.

Lebih lanjut Feru menungkapkan, \"Selain itu juga sekaligus kita meresmikan Akademi Bola Basket Khusus Putra yg diberi nama King Sparks, karena Queen itu yg terbentuk sejak 4 tahun yg lalu, dan di dominasi oleh putri,\"ungkapnya.

Turnamen ini dibagi ke dalam tiga kategori peserta, yaitu kategori Umum Putra/Putri, kategori SMA Putra/Putri dan kategori SMP Putra/Putri. \"Peserta itu kategory umum putra 29 tim dan putri 9 tim, SMA putra 12 team danPutri 9 team, sedangkan SMP 12 team putra dan 8 team putri.

Sistem pertandingan nya itu 1/2 kompetisi, pake Group, jadi 1 group itu 4 tim 3 tim, dan yg diambil 1 terbaik. Kejuaraan ini akan berlangsung pada 16-18 Februari 2018, \"terangnya.

Selain, itu Feru menjelaskan kalau turnamen basketball 3x3 ini menjadi ajang bagi kita tekhususnya Perbasi Bengkulu untuk memasyarakat olahraga bola basket, serta menemukan atlet muda dan bibit unggul. “Siapa tahu dari ajang ini lahir sejumlah atlet berbakat yang bias mewakili Bengkulu diajang nasional.

Diakhir, Feru mengajak semua masyarakat Bengkulu untuk hadir dan saksikan kejuaraan ini. “Saya berharap semua masyarakat Bengkulu dapat hadir dan menyaksikan kejuaraan ini \"pungkasnya. (Cik6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: