Pomade Berkualitas Ada di 21 Pomade Store

Pomade Berkualitas Ada di 21 Pomade Store

\"PomadeBengkulu, Bengkulu Ekspress - Bagi kaum lelaki yang hobi memakai minyak rambut jenis pomade. Bisa mencoba menggunakan pomade yang dijual di 21 Pomade store di Jalan Setia 1, Kelurahan Kandang Limun, Kecamatan Muara Bangka Hulu Kota Bengkulu. Pomade yang dijual toko ini sangat berkualitas, bisa membuat rambut anda lebih stylish dan sehat. Bahkan bila dipakai pagi hari bisa bertahan hingga sore hari.

\'\'Efek yang dihasilkan saat mengunakan pomade ini gaya rambut yang rapi dan tersisir,\'\' ujar Pemilik 21 Pomade Store Saputra Bakti saat diwawancarai BE Senin (5/2/18).

Pastinya bisa membuat rambut tampak mengkilap, licin, rapi, lebat, dan tampak basah alami. Pemakai pomade bisa membentuk gaya rambut sesuai dengan yang diinginkan. Dengan memakai Pomade 21 rambut bisa rapih hingga sore.

Pomade yang disediakan di 21 Pomade Store ada berbagai jenis aroma. Mulai dari aroma melon, vanilla, anggur, coklat dan buble gum. Minyak rambut pomade ini dijual dengan harga berpariatif. Mulai Rp 35 ribu rupiah untuk ukuran 50 gram, serta Rp 65- Rp 150 ribu untuk ukuran 100 gram. (Mg3)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: