YIMM Kenalkan Yamaha New Vixion R 155 VVA Di Yamaha Sport Motor Show

YIMM Kenalkan Yamaha New Vixion R 155 VVA Di Yamaha Sport Motor Show

\"YSMS\"BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan kejutan pada event Yamaha Sport Motor Show (YSMS) yang digelar di Cafetaria Paris Van Java (PVJ) Soeprapto Bengkulu tadi. Event kerjasama PT. Thamrin Brothers Bengkulu dan Harian Rakyat Bengkulu (RB) ini menampilkan jagoan terbaru dari Yamaha yakni New Vixion R 155 VVA. Area Promosi Teritori 6, Lampung, Bangka Belitung, Bengkulu, Palembang Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM), Sigit Ramadhani kepada Bengkulu Ekspress (BE) memaparkan beberapa keunggulan dari dari New Vixion R 155 VVA diantaranya : Engine 155 cc LC4V With VVA Mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) akan menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin. Dilengkapi juga dengan liquid cooled yang akan membuat suhu mesin stabil. Assist Grip Desain pegangan penumpang menyatu dengan body, keren dan sporty. Monocross Suspension Motor lebih stabil saat berkendara. Sporty Under Cowl semakin aerodinamis dan keren dengan under cowl membuat tampilan lebih sporty. Wide Tubeless Tire Ban lebar (Front tire: 90/80-17, Rear tire: 130/70-17) menyajikan kestabilan berkendara. Deltabox Frame Rangka Deltabox yang kuat dan kokoh, membuat berkendara lebih stabil. Gorged Piston dan Diasil Cylinder 3X Lebih Awet, 3X Lebih Kuat, 3X Lebih Ringan. Variable Valves Actuation (VVA) Teknologi VVA menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Assist dan Slipper Clutch Fitur assist yang membuat kopling lebih ringan, dan fitur slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Aluminium Rear ARM Aluminium Rear Arm yang kokoh dan memiliki bobot yang ringan, memberikan pengendalian sepeda motor yang lebih stabil. Hazard Lamp Lampu yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi. Full Digital Speedometer Plus Shift Timing Light Speedometer digital multifungsi, Lebih Informatif dan mudah terlihat, dilengkapi juga dengan shift timing light memudahkan pengendara memperoleh performa optimal. Led Head Light Dan Tail Light Desain lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED dengan model yang agresif membuat tampilannya sporty dan aerodinamis. Double Disc Brake Membuat pengereman optimal dengan cakram pada roda depan dan belakang. Pada event yang berkonsep Touring dan Gathering ini Thamrin mengisi acara dengan nonton bareng MotoGP dengan diikuti lebih kurang 30 anggota pencinta motor sport Yamaha Vixion Bengkulu dan Anggota Fans Club Valentino Rossi Bengkulu. Berbagai program hadiah penjualan juga di hadirkan oleh PT. Thamrin Brothers Bengkulu selaku agen resmi kendaraan roda dua merk Yamaha. Mulai dari vucher belanja di Hypermart, hingga hadiah langsung tampa di undi dan promo gratis angsuran dua bulan.

\" Kita ada beberapa promo saat ini seperti voucher belanja di Hypermart, hadiah langsung tanpa diundi dan gratis angsuran dua bulan\", terang Manager Marketing Area PT. Thamrin Brothers Bengkulu, Seprizal Haidil (29/10/2017).
\"YSMS\"Acara ini juga dihadiri Area Promosi Terotori 6, Lampung, Bangka Belitung, Bengkulu, Palembang Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM), Sigit Ramadhani. Manager Promosi PT. Thamrin Brothers, Sumatera Selatan - Bengkulu, Sinto Widjaja. Manager Marketing Area PT. Thamrin Brothers Bengkulu, Seprizal Haidil, Pimpred Harian Rakyat Bengkulu, Ricky. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: