Sempat Dinyatakan Hilang, Pria Uzur Ditemukan Tewas di Sungai, Begini Kondisinya

Sempat Dinyatakan Hilang, Pria Uzur  Ditemukan Tewas di Sungai, Begini Kondisinya

KEDURANG ILIR, Bengkulu Ekspress - Masip (70) warga Desa Sukajaya, Kedurang Ilir yang dinyatakan hilang sejak Sabtu (7/10) ditemukan tewas.

Jenazah pria Uzur ini ditemukan tewas di sungai kecil di kebunnya di Desa Air Sulau,Kedurang Ilir.

Mito (50) salah satu warga Desa Sukajaya menuturkan. Sebelumnya Jumat (6/10) soreĀ  sekitar pukulĀ  15:30 WIB korban berada di kebun. Hanya saja saat itu hujan deras. Lalu Sabtu (7/10) pagi anaknya ke kebun menyusul korban. Setibanya di kebun korban tidak ditemukan, lalu dilakukan pencarian.

Karena tidak ketemu anak korban minta bantuan warga dan anggota Polsek Kedurang, hingga akhirnya korban baru ditemukan Minggu (8/10) malam sekitar pukul 22:00 WIB di pinggir sungai kecil dalam kebunnya.

Setelah itu jasad korban dibawah pulang. \" Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia\" ujar Mito salah satu warga yang menemukan korban.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Ordiva SIK melalui Kapolsek Kedurang,Ipda Anandia Marco Diaz membenarkan adanya penemuan mayat korban yg dinyatakan hilang sehari sebelumnya itu.

Menurutnya setelah ditemukan pihak keluarga langsung membawanya pulang. Pihak keluarga juga menolak diotopsi.

\" Jasad korban langsung dibawah ke rumah duka dan sudah dikebumikan tadi siang di tempat pemakaman umum desa setempat\" ujar Marco sapaan akrab Kapolsek Kedurang.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: