Ibu Rumah Tangga Melawan dan Gigit Perampok, Begini Kondisinya..

Ibu Rumah Tangga Melawan dan Gigit Perampok, Begini Kondisinya..

KINAL,BE- Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Sustri (32), warga Desa Jawi Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur, dirampok pria bersenjata tajam saat sedang tidur bersama anaknya Putra (2) didalam kamar rumahnya, Jum’at (6/10). Beruntung ibu empat orang anak bisa menyelamatkan diri, setelah mengigit tangan kiri perampok yang sedang menodongkan pisau ke arah korban itu.

“Waktu itu saya sedang tidur dan tiba-tiba saya melihat orang masuk kamar dan langsung modongkan pisau ke saya. Katanya jangan bergerak” ujar Sustri saat ditemui wartawan BE dirumah sakit Kaur, kemarin (6/10).

Data terhimpun, aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan itu terjadi Jum’at (6/10) sekitar pukul 00.30 WIB. Kejadian itu berawal dari korban bersama kedua anaknya Lestari (6), Putra (2) dan ayuk korban Suhaz (35) menunggu rumah. Sedangkan pada saat itu suami korban Yusdi (35) sedang keluar kota ke Kabupaten Empat Lawang. Lalu waktu itu korban tidur bersama anaknya Putra dikarenakan anaknya itu sedang sakit, dengan kondisi kamar gelap dan tiba-tiba korban terkejut melihat pelaku yang langsung masuk kamar melalui jedela samping sebela kanan dan mengancam korban dengan pisau sambil berkata “jangan bersuara”, karena panik korban melakukan perlawanan dan langsung memegang pisau pelaku menggunakan tangan kiri dan sambil menggitt tangan sebela kiri pelaku. Karena digigit dan mendengar teriakan korban, pelaku langsung melarikan diri dengan cara menendang korban hingga membuat korban terjauh dan luka dibagian tangan kiri. Akibat kejadian itu korban mengalami luka jahit ditelapak kanan sebanyak 12 jahitan, sehingga korban harus dilarikan ke RSUD Kaur.

“Saya luka ini karena saya megang pisau yang mau melukai saya itu, dan beruntung waktu itu saya bisa melawan. Kalau tidak saya dan harta benda sudah habis. Karena waktu kejadian itu suami saya sedang pergi,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Kaur AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo melalui Kapolsek Kaur Tengah IPTU Pedi Setiawan SH, membenarkan adanya laporan peristiwa percobaan perampokan yang dialami korban. Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menurunkan anggotanya untuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita sudah melakukan olah TKP dan dalam kejadian ini tidak ada barang yang ducuri pelaku, dan korban hanya mengalami luka ditangan. Untuk pelaku masih dalam penyelidikan kita,” jelas Kapolsek. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: