BREAKING NEWS: Heboh !! Wanita, PNS Kemenag Dikabarkan Hilang Misterius

BREAKING NEWS:  Heboh !! Wanita, PNS Kemenag Dikabarkan Hilang Misterius

BENTENG, Bengkulu Ekspress - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mendadak heboh Jumat (5/10) kemarin. Salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bagian Umum kantor Kemenag Kabupaten Benteng, Siti Msuyarofah (45), warga Desa Harapan Makmur, Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Benteng diduga hilang misterius sejak Senin (2/10) lalu.

Data terhimpun Bengkulu Ekspress, segenap pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kemenag Kabupaten Benteng sudah melakukan penelusuran ke tempat tinggal korban untuk membuktikan informasi tersebut. \"Mendapatkan informasi kehilangan, kami telah melakukan penelusuran.

\" Sampai sore ini, Siti tak belum juga ditemukan,\" ungkap pejabat Kantor Kemenag Benteng yang enggan disebut namanya.

Dijelaskannya, kronologis kehilangan Siti berawal dari korban yang datang ke kantor Kemenag Benteng untuk menjalankan tugas sehari-hari, pada Senin pagi.

Sekitar pukul 09.00 WIB, korban meminjam sepeda motor Hoda Beat warna merah milik rekan kantornya dan meninggalkan kantor dengan alasan untuk menyetorkan uang pribadi miliknya ke Bank BRI Syariah, Kota Bengkulu. Dilanjutkannya, kami juga sudah mendatangi Bank BRI Syariah dan diketahui bahwa uang senilai Rp 10 juta memang sudah disetorkan korban sekitar pukul 11.28 WIB.

Dari keterangan yang disampaikan tetangga korban, sebelum menghilang korban sempat menghubungi adik iparnya melalui telepon sekitar pukul 13.00 WIB siang. Melalui telepon itulah, suara korban terdengar semakin menjauh hingga HP nya tak lagi bisa dihubungi. \"Sampai saat ini HP korban tak lagi bisa dihubungi. Pihak keluarga dan warga sekitar kediaman korban pun masih heboh melakukan pencarian,\" bebernya. (135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: