PT BMP Tour and Travel,  Berikan Paket Khusus Rp 20 Juta

PT BMP Tour and Travel,   Berikan Paket Khusus Rp 20 Juta

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - PT BMP Tour and Travel wilayah Bengkulu, berikan paket khusus murah untuk pemberangkatan bulan Maret dan April 2018, hanya dengan Rp 20 juta bisa berangkat ke Baitullah selama 10 hari, dengan fasilitas reguler.

Arzain Zamhari Manager Oprasional PT BMP Tour and Travel wilayah Bengkulu, mengatakan bahwa paket Khusus yang ditawarkan oleh pihaknya merupakan salah satu promo perkenalan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu, bahwa BMP telah hadir di Bengkulu sejak 2 bulan yang lalu. \"Sehingga kami bisa membantu masyarakat bengkulu untuk umroh,\" jelasnya, kemarin (5/10).

Selain itu, kehadiran PT BMP Tour and Travel di Bengkulu sendiri, merupakan upaya penyampaian kepada masyarakat bahwa untuk ke Baitullah itu sangatlah mudah dan tidak mahal, karena solusinya ada pada PT BMP. \"Karena sesuai dengan selogan kami, mudah ke Baitullah sehingga kami ingin menunjukan kemudahan itu,\" sampainya.

Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin berangkat Umrah, silahkan langsung mendaftarkan diri. Khusus untuk pendaftaran bulan Oktober hingga 1 November 2017 hanya dengan biaya Rp 20 juta, maka akan diberangkatkan menjalankan umroh pada bulan Maret dan April 2018. \"Kalau mau mendaftar silahkan datangi stan kami dari tanggal 5 hingga 8 Oktober di Bencoolen Mall atau langsung ke kantor yang berada di jalan Fatmawati Raya nomor 4A kelurahan Penurunan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu,\" ajaknya.

Walaupun hanya dengan biaya Rp 20 juta, fasilitas yang didapatkan untuk berangkat umrah menggunakan jasa PT BMP Tour and Travel, tidak mengecewakan. Karena fasilitas yang akan didapat sama dengan fasilitas paket reguler lainnya. \"Pesawat tetap Saudi, hotel bintang 4 serta fasilitas yang lainnya, itu fasilitas yang kita berikan kepada masyarakat Bengkulu, sekali lagi itu untuk pendaftaran hingga 1 November 2017,\" sampainya.

Sementara untuk paket-paket reguler yang lain seperti paket akhir tahun, pemberangkatan November dan Desember 2017 dengan biaya Rp 22 juta, paket hemat awal tahun yaitu Januari dan Februari dengan harga Rp 21,5 juta.

\"Itu selama 10 hari pemberangkatan, sama dengan paket Promo khusus tadi,\' ujarnya.

Sementara untuk pemberangkatan selama 12 hari, pada bulan November 2017 hingga musim 2018, akan dikenakan biaya sebesar Rp 23,5 juta. Paket umroh 15 hari keberangkatan November 2017 hingga musim 2018 dengan biaya Rp 25 juta, Paket umroh selama 14 hari ditambah ke Turky dengan biaya Rp 30 juta untuk bulan Januari 2018. \"Terakhir kita ada paket umroh VIP 11 hari keberangkatan bulan Desember 2017 hingga musim 2018 dengan harga Rp 29 juta,\" tuturnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: