Siswi SMA Nyaris Diperkosa Leher Dicekik dan Ditodong Sajam

Siswi SMA Nyaris Diperkosa Leher Dicekik dan Ditodong Sajam

\"Cabul\"Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu Radian Andy Pratomo SIK

PONDOK KELAPA, Bengkulu Ekspress - Nasib sial dialami salah seorang pelajar SMA di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) berinisial Pu (18), warga Desa Pasar Pedati, Kecamatan Pondok Kelapa.

Koban nyaris diperkosa oleh orang tak dikenal (OTD) saat sedang tertidur lelap di rumahnya, sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa (26/9) dinihari kemarin.

Beruntung, korban terbangun dan langsung melakukan perlawanan.

Dari hasil pengakuan korban, pelaku masuk ke dalam rumah melalui jendela kamar korban dengan mencongkelnya. Dalam melancarkan aksinya, pelaku sempat mencekik leher korban dan menodongkan sebilah senjata tajam (Sajam) agar korban tidak melakukan perlawanan. Melihat korban yang tidak berdiam diri, pelaku pun langsung kabur setelah melukai jari tangan kanan korban dengan sajam yang dibawanya.

Data terhimpun Bengkulu Ekspress, kronologis kejadian berawal dari korban sedang terlelap tidur bersama 3 saudarnya. Saat itu, korban baru saja pulang dari menonton festival tabut di Kota Bengkulu, sekitar pukul 22.05 WIB, Senin (25/9).

Diduga sudah lama mengintai korban yang sering ditinggal oleh orang tuanya karena bekerja di luar daerah, pelaku akhirnya nekat masuk ke dalam rumah dengan mencongkel paksa jendela kamar.

\"Merasakan aksi jahat pelaku, saya langsung terbangun dan melakukan perlawanan, dan pelaku berhasil kabur. Atas peristiwa yang terjadi, saya sudah melaporkannya ke Polsek Pondok Kelapa,\" ungkap Pu.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIK, melalui Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu Radian Andy Pratomo SIK membenarkan kejadian tersebut.

\"Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti. Palaku akan kita buru,\" tegas Kapolsek.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: