BRI Kanca Curup Gelar PHS Semester I

BRI Kanca Curup Gelar PHS Semester I

KEPAHIANG, BE - BRI Kantor Cabang Curup menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester I tahun 2017. Pelaksanaan Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Curup dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Kepahiang Sabtu (16/9).

Dalam PHS semester I tahun 2017 ini BRI Kanca Curup menyiapkan sejumlah hadiah untuk nasabah setia Tabungan Simpedes BRI yang menabung di 21 kantor BRI yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang.

Hadiah yang disiapkan tersebut adalah dua unit hadiah utama yaitu satu unit mobil jenis Suzuki Ertiga dan satu unit rumah di Perumahan Mutiara Indah yang ada di Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur. Selain kedua hadiah tersebut hadiah lain yang disiapkan tersebut antara lain 5 unit motor, 1 unit televisi 49 in, 15 unit Kulkas 2 pintu, 15 unit televisi 32 in, 15 unit Kulkas 1 pintu, 5 unit sepeda, dan 15 unit mesin cuci ukuran 9,5 Kg. \"Panen Hadiah Simpedes kali ini nasabah kita yang melakukan menabung dari Maret hingga Agustus 2017,\" terang Pjs Pinca BRI Kanca Curup, Ludiman.

Dijelaskan Ludiman, sistem pengundian dilakukan berdasarkan poin yang dimiliki oleh nasahah Simpedes. Untuk mendapatkan poin sendiri, nasabah Simpedes cukup menabung selama satu bulan penuh terhitung dari tanggal 1 hingga akhir bulan, dengan mekanisme setiap tabungan Rp 100 ribu maka akan mendapatkan satu poin, sehingga menurutnya semakin besar saldo yang dimiliki nasabah maka akan semakin besar hadiah yang ia dapat. Pengundian Simpedes kali ini dihadiri Wakil Bupati Kepahiang serta unsur FKPD dan OPD Kabupaten Kepahiang serta ratusan nasabah Simpedes BRI Kanca Curup. (**) laporan Ary Afriko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: