Tanda Restu, Sudirman Ail Kunjungi Posko Tamtam

Tanda Restu, Sudirman Ail Kunjungi Posko Tamtam

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Dukungan keluarga Irjen Pol (purn) Sudirman Ail terhadap rencana putranya Noviawan Sudirman Ail (Tamtam) untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bengkulu 2018 semakin kuat. Hal ini terlihat dari kunjungan Mantan Kapolda Jawa Barat tersebut ke posko pemenangan Noviawan di Padang Dedok Kota Bengkulu, Sabtu (02/09/2017).

Dalam kunjungan singkat itu Sudirman Ail mengisaratkan jika keluarga besarnya baik di dalam maupun luar kota Bengkulu mendukung penuh langkah baik Noviawan.

Tak banyak dikatakan, ia hanya meminta tim untuk terus bekerja dengan baik dan santun.

\"Oke, tetap lanjutkan perjuangan kalian,\" kata Sudirman Ail kepada Tim pemenangan Noviawan.

Sementara itu Sekretaris Tim Pemenangan Noviawan Sudirman Ail , Riswanda Mahali mengatakan, kedatangan mantan Deputi Operasi Mabes Polri  memberikan semangat  luar biasa untuk memenangkan Noviawan Ail.

\"Irjend Pol (Purn) Sudirman Ail adalah tokoh Bengkulu dan nama beliau sangat harum di Kota Bengkulu, ketika beliau mengunjungi posko pemenangan kita tentu saja ini merupakan bentuk dukungan yang tersirat,\" ujarnya.

Nama Sudirman Ail tentu tidak asing lagi bagi masyarakat Bengkulu. Tokoh Bengkulu ini merupakan salah satu sosok yang sukses di perantauan. Saat ini putranya Noviawan Ail terjun ke dunia politik sebagai Bakal Calon Wali Kota Bengkulu 2018. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: