Rekonstruksi OTT KPK, Warga Padati Rumah Pribadi Ridwan Mukti

Rekonstruksi OTT KPK, Warga Padati Rumah Pribadi Ridwan Mukti

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Ratusan warga padati kediaman pribadi Gubernur non aktif Ridwan Mukti di Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka, Rabu pagi (02/08/2017).

Mereka ingin menyaksikan rekonstruksi Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Tersangka Ridwan Mukti dan Istrinya Lili Martiani Maddari dan dua orang pengusaha RDS dan JW.

Dikawal anggota polisi keempat tersangka dan rombongan KPK meluncur dari Bandara Fatmawati setelah diterbangkan dari Jakarta menuju kediamannya dengan menumpangi lima unit mobil sekira pukul 09.40 WIB.

Sampai di rumahnya, Ridwan Mukti yang mengenakan baju putih celana hitam langsung masuk lewat pintu depan rumahnya dikawal anggota KPK.

Disusul oleh istrinya Lili Martiani Maddari  dan dua tersangka lainnya RDS dan JW.

Sementara itu di sepanjang jalan depan rumah Ridwan Mukti tetap dijaga ketat aparat kepolisian berpakaian lengkap. Tampak juga sejumlah mobil barracuda dan Patwal terpakir.

Belum ada keterangan resmi KPK atas rekonstruksi yang dilakukan.

Dari informasi yang diterima setelah menggelar rekonstruksi di rumah Ridwan Mukti, KPK berencana menggelar rekonstruksi di Kantor Gubernur Bengkulu.

Sebelumnya, Ridwan Mukti bersama istrinya ditangkap KPK pada 20 Juni 2017 setelah diduga menerima suap fee proyek jalan dari dua orang pengusaha senilai Rp 1 Miliar. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: