Warung Tuak Berdarah, Satu Pria Tewas Dikeroyok

Warung Tuak Berdarah, Satu Pria Tewas Dikeroyok

BENGKULU, BETV - Pertumpahan darah kembali terjadi di warung tuak di Kota Bengkulu. Kali ini seorang pria bernama Ahmad Juniko (29) warga Jalan Merapi 9 Kecamatan Singaran Pati tewas setelah terlibat perkelahian di warung tuak di Jalan Pariwisata Pantau Panjang Kota Bengkulu.

Kejadian bermula dari korban datang ke warung tuak untuk menemui kedua temannya pada pukul 00.30 WIB, Rabu dinihari  (26/7/2017). Saat berada di ruang belakang warung, korban terlibat cekcok mulut dengan pelaku berinisial AT.

Keduanya kemudian berkelahi satu lawan satu. Pelaku AT kemudian memanggil dua temannya yang salah satunya diketahui berinisial TR, dan langsung ikut memukuli korban. Korban akhirnya tewas setelah ditikam lima liang oleh pelaku.

Dari hasil pemeriksaan medis oleh pihak Rumah Sakit Kota Bengkulu, korban menderita luka di dada depan, dada sebelah kiri, kepala belakang, lengan kiri, dan luka robek di bagian telinga.

Tiga orang pelaku langsung melarikan diru saat melihat korban bersimpah darah.

Sementara itu, anggota Polres Bengkulu saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

\"Saat ini anggota sedang bergerak melakukan pengejaran terhadap para pelaku\" Ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Rooy Noor, S.Ik. (TFN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: