Bocah SD Tewas Terseret Masuk Kolong Mobil

Bocah SD Tewas Terseret Masuk Kolong Mobil

SELUMA SELATAN, Bengkulu Ekspress - Kecelakakaan maut merenggut nyawa seorang bocah siswa Sekolah Dasar (SD), terjadi di Jalan umum Kelurahan Padang Rambun, sekitar pukul 14.00 WIB. Bocah bernama Dwita Aryani (6) Warga Padang Rambun, diduga ditabrak mobil Suzuki Carry BD 6944. Bocah malang ini tewas akibat masuk ke kolong mobil saat tertabrak dan terseret hingga 7 meter jauhnya.

Data berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress, kejadian naas tersebut berawal saat korban bersama temannya hendak menyeberang jalan di depan rumah korban sendiri. Rekan korban berhasil menyeberang dengan selamat, namun tidak dengan korban. Saat mau menyeberang ia ragu-ragu. Tragisnya disaat bersamaan melintaslah mobil Suzuki futura BD 6944 BD, yang dikemudikan Dodi Usman (36), warga Lubuk Lintang. Dodi diduga mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Petai Keriting. Akibatnya saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) mobil itupun menabrak korban dengan begitu keras. Korban masuk ke kolong mobil tersebut. Tragisnya lagi, begitu menabrak mobil tersebut tidak langsung berhenti. Korban yang berada di kolong mobil terseret mobil itu hingga 7 meter jauhnya. Mobil maut itu baru berhenti setelah menabrak rumah warga yang berada di tepian jalan.

Begitu mobil berhenti warga pun berdatangan ke TKP. Warga pun langsung membantu korban yang sekujur tubuhnya berlumuran darah. Korban mengalami cidera berat di kepala bagian belakang. Setelah berhasil mengeluarkan korban warga pun melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais, Kabupaten Seluma, guna mendapatkan pertolongan medis. Sayang nyawa bocah malang itu tidak tertolong, ia tewas.

Begitu mendapat informasi korban telah tewas suasana gaduh pun terjadi di RSUD Tais. Orang tua korban histeris terkaget mendapati kenyataan sang buah hati tercinta sudah tiada.

Kapolres Seluma AKBP Raden Tri Wahyu B SIK MM melalui Kepala Bagian Humas Polres Seluma Ipda Agus membenarkan, adanya kejadian kecelakaan lalu lintas mengakibatkan pengguna jalan meninggal dunia tersebut. Ia menjelaskan, Sat lantas Polres Seluma, sudah mengamankan kendaraan yang di duga telah menabrak korban. Termasuk mengamankan pengemudi kendaraan itu. Polisi darui Sat Lantas Polres Seluma pun sudah melakukan olah TKP.

“Sejumlah keterangan saksi masih di himpun di lapangan terkait kejadian tersebut,” ujarnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: