Huda: Pejabat Mundur Karena Tak Mampu

Huda: Pejabat  Mundur Karena  Tak Mampu

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Bupati Mukomuko Choirul Huda menyampaikan adanya beberapa pejabat yang memilih mundur dari tugas dan amanah yang telah diberikan adalah pejabat yang di nilai tidak mampu dan tidak nyaman.

“Pejabat yang mundur itu ada dikarenakan ketidak mampuannya dan ada juga yang merasa tidak nyaman,” katanya. Kendati demikian, kata Huda, mundurnya para pejabat itu tidak mempengaruhi jalannya pemerintahan. Jikalau ada pejabat yang telah mengundurkan diri. Jabatan yang kosong langsung diisi. Seperti baru – baru ini, jabatan Kabag Umum Setdakab, pejabat yang baru beberapa minggu dilantik mengundurkan diri. Kekosongan jabatan itu langsung diisi Plt. Sembari menunggu pejabat definitif. Ia juga menyampaikan membutuhkan para ASN yang benar – benar mendukung program pemerintah yang ia pimpin bersama wakil bupati Haidir. Ini tidak lain untuk peningkatan dan keberlanjutan pembangunan.

“ Yang jelas jabatan yang kosong langsung diisi dan pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya, meskipun telah terjadi beberapa pejabat eselon yang mengundurkan diri yang saat ini telah di stafkan di beberapa OPD,” tegas Huda. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: