Wali Band Goyang Ribuan Warga, Malam Puncak HUT Kota Curup ke 137 Meriah

Wali Band Goyang Ribuan Warga, Malam Puncak HUT Kota Curup ke 137 Meriah

CURUP, bengkuluekspress.com - Malam puncak penutupan HUT Kota Curup ke 137, yang dimeriahkan Wali Band, berhasil menghiptonis ribuan warga Rejang Lebong (RL) yang memadati lapangan pandawa Bataliyon 144 Jaya Yudha, Sabtu malam(13/05/2017).

Pantauan bengkuluekspress.com di lapangan, sebelum konser dimulai hujan deras sempat mengguyur kota Curup. Acara yang dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB, terpaksa ditunda hingga pukul 21.00 WIB lantaran hujan tak kunjung reda.

Namun, semua itu tak mengurungkan niat para penonton yang tidak hanya berasal dari dalam Kabupaten Rejang Lebong bahkan dari kabupaten tetangga. Mereka tetap semangat menunggu untuk menyaksikan band papan atas yang digandrungi semua kalangan tersebtu tampil.

Sekitar pukul 21.00 WIB saat hujan mulai reda, Wali Band yang ditunggu-tunggu warga akhirnya tampil. Kehadiran band yang bergenre lokal pop kreatif tersebut berhasil menghibur warga Rejang Lebong. Apalagi saat kemunculan vokalisnya Faank yang mengenakan baju batik dengan membawa lagunya yang bejudul \"Nenekku Pahlwanku\" membuat teriakan penonton menggema.

Hingga tiga judul lagu dinyanyikan, Faank berhenti sejenak untuk menyapa warga Curup dan menyapa serta memberi hormat kepada para unsur Forum Komunikasi Pimpanan Daerah (FKPD) RL yang ikut serta menonton mereka di panggung utama. Sayangnya penampilan wali kali ini tidak dihadiri salah satu crewnya sang gitaris Apoy, lantaran sakit.

\"Saudara kami Apoy maaf tidak bisa hadir karena sakit. Mari kita mendoakan dia supaya lekas sembuh, dan mudah mudahan Kabupaten Rejang lebong juga semakin maju kedepannya ke arah yang lebih baik,. Apalagi saat ini sudah berumur 137 tahun untuk Kota Curup,\" sampainya.

Setelah itu, ia pun melanjutkan bernyanyi menghibur warga dengan lagu - lagu yang hits hingga pukul 23.00 WIB.

Sementara Bupati RL, Ahmad Hijazi dalam sambutannya berharap dengan kahadiran Wali Band bukan hanya menghibur namun bermanfaat bagi masyarakat Rejang Lebong. Karen lagu - lagu yang dinyanyikan oleh Wali Band banyak memberikan nasihat yang baik.

\"Sengaja kita undang wali karena sesuai dengan program kita untuk mewujudkan Rejang Lebong sebagai Kota Relegius. Mudah - mudahan wali Band dapat terus istoqomah dan tanpa henti memberikan barokah kepada masyarakat melalui lagu lagunya,\" pungkas Bupati.(Ade/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: