Berita Duka, Ibunda Dewi Coryati Meninggal Dunia

Berita Duka, Ibunda Dewi Coryati Meninggal Dunia

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Innalillahi wainna ilahirojiun. Kabar duka datang dari keluarga Anggota DPR RI dapil Bengkulu Hj Dewi Coryati MSi. Sang ibunda Dra. Hj. Rohana Fikir binti K.H. Fikir Daud meninggal dunia pada usia 82 tahun  hari Selasa, 21 Maret 2017 pukul 22.00 di RSCM Kencana, Jakarta. Kabar ini dikonfirmasi dari akun facebook Dewi Coryati.

\"Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami yang tercinta Dra. Hj. Rohana Fikir binti K.H. Fikir Daud dlm usia 82 tahun pd hari Selasa, 21 Maret 2017 pukul 22.00 di RSCM Kencana, Jakarta. Mohon dimaafkan segala kesalahannya didoakan semoga Allah menerima semua amal ibadah almarhumah, menghapuskan semua kesalahannya, melapangkan kuburnya dan kelak Allah menempatkannya di jannahNya. Amiinn,\" tulis Anggota DPR RI dari fraksi PAN tersebut.

Ucapan duka pun mengalir di kolom komentar akun facebook Dewi Coryati.

Salah satu keluarganya, Gusman Fahrizal mengatakan, jenazah rencanya akan dimakamkan di Banda Bintuhan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu pada rabu 22 Maret 2017.

\"Jenazah insya allah akan diberangkatkan dengan Lion Air pukul 12.50 WIB dan tiba di bengkulu pukul 13.50 WIB disholatkan di masjid Muhammadiyah pekan sabtu pukul. 14.30. Setelah itu diberangkatkan ke Kaur Bintuhan,\" ujarnya. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: