Tahun Ini, HUT Curup Dilaksanakan Berbeda

Tahun Ini, HUT Curup Dilaksanakan Berbeda

CURUP, bengkuluekspress.com - Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong (RL) dalam melaksanakan kegiatan HUT Kota Curup pada tahun ini berbeda dari tahun - tahun sebelumnya.

HUT Curup yang biasa dipusatkan di Lapangan Setia Negara, kali ini akan dipusatkan di Lapangan Bataliyon 144 Jaya Yuda.

Seperti disampaikan, Bupati RL Ahmad Hijazi, pelaksanaan HUT Curup tahun ini akan dimeriahkan secara berbeda, baik dari tempat pelaksanaan maupun beberapa agenda yang akan menghiasi perayaan HUT Kota CurupS.

\"Sengaja akan dilaksanakan di Lapangan Bataliyon, karena di lapangan Setia Negara akan djadikan sebagai pusat kuliner. Apalagi kita menilai lapangan di Bataliyon lebih luas,\" katanya.

Tidak hanya itu, membuat perayaan HUT Kota Curup akan terlihat berbeda, namun dari berbagai rangkaian kegiatan yang baru akan dilaksanakan secara rutin kedepannya. Salah satunya adalah kegiatan Adventure Trail.

Lanjutnya, di tahun ini juga akan dilaksanakan Jambore Partai di Rejang Lebong pada agenda HUT Kota Curup yang akan mendatangkan beberapa tokoh nasional dan diperkirakan pesertanya akan mencapai 5 ribuan.

\"Dan untuk Band Pembuka dan Penutup juga akan mendatangkan Band bernuansa religi, yaitu pada pembukaan akan didatangkan Grup Kasidah Qasimah dan pada penutupan akan mendatangkan Wali Band dan berbagai kegiatan berbeda lainnya akan kita laksanakan,\" ujar Hijazi. (Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: