Walikota Bengkulu Buka Gerai Baru Saimen

Walikota Bengkulu Buka Gerai Baru Saimen

BENGKULU, BE - Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE. hari ini diagendakan akan membuka secara langsung gerai baru Saimen Bakery dan Resto Bengkulu. Gerai baru yang merupakan oulet Saimen ke 12 ini sendiri berlamatkan di Jalan. S. Parman No. 1 Padang Jati, Kota Bengkulu. \"Senghaja kita grand opening pada hari ini, bertepatan dengan perayaan HUT Kota Bengkulu yang ke 298, biar momentumnya dapet\", jelas Manager Marketing Saimen Bakery dan Resto, Yahya Mahmud, ditemui BE dipersiapan Grand Opening (16/03) kemarin.

Mahmud, juga menambahkan, dengan mengusung konsep modern bakery dan resto keluarga, diharapkan Saimen bisa menjadi tujuan utama masyarakat Bengkulu yang membutuhkan produk-produk bakery berkualitas dengan harga terjangkau. Roti manis dijual dengan harga mulai Rp. 2.500,-.

Selain itu, Saimen memanjakan pengunjungnya dengan interior mewah dan nyaman. Pengunjung akan betah menikmati hidangan dalam ruangan yang cozy, bersih, dan cocok untuk mereka yang hobi berfoto ria.

Dilantai 2 ada area terbuka yang luas, ruang VIP ber-AC, dan sound system yang sangat cocok bagi keluarga atau muda-mudi yang ingin membuat acara ualang tahun, arisan dan sebagainya. Sekedar duduk bersantai bersama teman pun terasa menyenangkan dengan akses internet super cepat melalui jaringan WiFi gratis. Paparnya.

Untuk hidangan, tak perlu diragukan lagi, Menu-menu spesial yang menggugah selera akan siap disajikan setiap saat. Ada mie kangkung dan fried chicken yang legendaris, siomay, chicken steak, juga ada menu baru saimen yaitu laksa, mie tom yam dan masih banyak sajian lainnya.

Bagi anda penggemar kopi, tersedia juga kopi aceh dengan harga hemat, hanya Rp. 5000,- percup. Anda dapat menikmatinya bersama roti bakar dengan berbagai pilihan rasa.

Lokasi yang mudah dijangkau dan area parkir yang kuas menjadi nilai plus tersendiri bagi Saimen yang berharap bisa melayani pelanggannya mulai dari sarapan pagi, makan siang, coffe break, hingga makan malam.

Selain akan dibuka oleh Walikota Bengkulu, hadir juga dalam grand opening pada hari ini seluruh Manajemen Saimen Jambi Pusat , serta undangan jiran tetangga dari grai terbaru Simen dan tamu udnangan lainnya. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: