BSM Beri Pembiayaan ASN dan Pensiunan Sampai Rp 500 Juta.

BSM Beri Pembiayaan ASN dan Pensiunan Sampai Rp 500 Juta.

BENGKULU, BE - Bank Syariah Mandiri (BSM) Bengkulu, saat ini bisa memberikan pembiayaan bagi para Pensiunan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan nominal pembiayaan hingga mencapai 500 juta rupiah.

\"BSM sekarang bisa memberikan pembiayaan sampai dengan 500 Juta untuk ASN, dan 350 juta rupiah bagi para pensiunan ASN \" , jelas Kepala Cabang (Kacab) BSM Bengkulu, Iswahyudi. (07/03) di ruang kerjanya kemarin.

Lebih jauh, Iswahyudi, menjelaskan bahwa ASN yang menjelang pensiun maupun yg sudah pensiun bisa diberikan pembiayaan sampai dengan 350 juta rupiah dengan jangka maksimal 15 tahun atau sampai usia 75 tahun. Sedangkan untuk ASN/PNS aktif pembiayaan yang diberikan bisa sampai dengan 500 juta rupiah.

Untuk syarat pensiunan cukup hanya KTP dan SK pensiunan, sengankan untuk ASN/PNS aktif cukup SK pengkatan dan SK terakhir.

Didampingi Consumer Banking Staf BSM, M. Eldian Hajirin, S.Kom menurut pria yang disapa akrab, Yudi ini. Memaparkan bahwa angsuran di BSM paling murah di bandingkan dengan Bank lainnya dan tentunya Skim/Akad yang di lakukan sesuai syariah.

Ia berharap agar para Pensiunan/ASN tetap memanfaatkan pembiayaan ini dengan bijak antara lain dengan menyesuaikan angsuran terhadap gaji pokoknya. Kemudian agar pinjaman tersebut tidak hanya digunakan untuk hal-hal yang sifatnya konsumtif tetapi dapat di gunakan untuk hal yang produktif.

Seperti pembelian kebun, pembelian rumah, pembukaan usaha, atau untuk Pendidikan dan investasi lainnya. Beliau berharap BSM semakin dekat di hati masyarakat kota Bengkulu khususnya para ASN dan Pensiunan.

Apa bila ada yang kurang jelas atau ingin tau lebih jauh mengenai info mengenai pembiayaan ini beliau mempersilahkan untuk bisa datang langsung ke kantor BSM di Jalan Semangka Raya No. 49. Lingkar Timur, Panorama, Kota Bengkulu. Atau bisa kontak langsung di HP : 081271111082 (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: