HUT PT Garuda Indonesia Ke-68, Sumbangkan Darah untuk Kemanusiaan

HUT PT Garuda Indonesia Ke-68, Sumbangkan Darah untuk Kemanusiaan

BENGKULU,BE- Memperingati hari ulang tahun (HUT) PT Garuda Indonesia ke-68, Kantor Cabang PT Garuda Indonesia (Persero) Cabang Bengkulu melaksanakan aksi donor darah mengandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu.

Aksi donor darah tersebut, dilakukan para karyawan PT Garuda Indonesia, tamu penumpang yang datang, dan mitra kerja mampu mengumpukan 28 kantong darah. Donor darah tersebut dilakukan secara suka rela tanpa ada paksaan sama sekali.

\"Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Coporate sosial Responsibility kepada masyarakat,\" kata General Manager PT Garuda Indonesia cabang Bengkulu, M Agus Kusrianto Selasa (17/1).

Aksi sosial ini mengamil tema \"Setetes Darah Anda Untuk Sejuta Kehidupan\". Kegiatan ini dilaksanakan sehari saja di halaman Parkir Bandar udara Fatmawati Bengkulu. Masyarakat datang mendonorkan darahnya sangat antusias. Bahkan banyak yang antri saat akan menyumbangkan darahnya.

\"Garuda selalu berusaha meningkatkan pelayanan dengan berorientasi memberikan pelayanan yang prima,\" katanya.

Dengan peningkatan pelayanan yang lebih sehingga bisa mencapai sebagai bintang lima. \"Namun pasti ada perbaikan disana sini, dari segi pelayanan maupun produk seperti pesawat itu sendiri,\" ujarnya.

Usai mendonorkan darah, para pendonor diberikan bingkisan yang isinya susu, kue dan camilan lainnya. “Kegiatan kami ini semoga dapat membantu orang-orang yang membutuhkan, serta membantu pihak PMI untuk menambah stok darah,\" katanya.

Salah satu pendonor, Eki mengaku senang bisa mendonorkan darahnya yang tentunya dengan niat membantu sesama umat manusia yang membutuhkan darah. “Saya sudah empat kali mendonorkan darah dengan ini. Saya juga apresiasi pihak Garuda yang sudah menggelar bakti sosial kemanusiaan ini,” kata Eki(cik14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: