Kakek 81 Tahun Ditemukan Tewas Terikat di Losmen Miliknya

Kakek 81 Tahun Ditemukan Tewas Terikat di Losmen Miliknya

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Seorang kakek bernama Abu Bakar (81) ditemukan tewas di kamar mandi Losmen Hayani miliknya sendiri, Sabtu pagi (14/01/2017). Ia ditemukan dengan kondisi telungkup dan kaki terikat tali didalam kamar mandi kamar nomor 7 losmen yang terletak di Jalan S Parman Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu.

Kapolsek Ratu Agung, AKP Dian Matusiah menuturkan, korban pertama kali ditemukan tewas oleh anaknya dan cucunya sendiri.

\"Anak sama cucunya ngecek pagi - pagi kedalam Losmen untuk mencari bapaknya. Ternyata ditemukan di kamar nomor 7 sudah terikat di kamar mandi dalam kondisi telungkup,\" terang Kapolsek di TKP.

Diduga kakek tersebut menjadi korban perampokan disertai pembunuhan. Sebab satu unit mobil Kijang milik korban tidak ditemukan di parkiran Losmen. Namun Kapolsek belum dapat memastikan hal tersebut karena masih melakukan proses lidik.

\"Kita belum tahu apakah perampokan atau hal - hal lain yang menjadi motifnya. Masih proses lidik,\" katanya.

Baca Misteri Pembunuhan Juragan Losmen Motif Harta

Sementara itu, menurut keterangan anak kedua korban Aulia, bapaknya sudah berada di losmen sejak malam tadi untuk mengecek kondisi losmen. Namun pada pagi harinya ia tidak menemukan korban beserta mobilnya. Aulia pun menghubungi kakaknya untuk memastikan apakah korban ada dirumah atau tidak. Ternyata korban juga tidak berada di rumah. Karena panik Aulia bersama keponakannya Abu mencari korban dengan mengecek 16 kamar losmen satu persatu.

\"Pas saya buka kamar nomor 7 saya menemukan bapak saya dalam keadaan telungkup dan kaki terikat tali,\" ungkap Aulia. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: