Rio Capella “Belek Moi Sadei”, Keluarga Syukuran

Rio Capella “Belek Moi Sadei”, Keluarga Syukuran

LEBONG TENGAH, Bengkulu Ekspress - Mantan Sekertaris Jendral (Sekjen) Partai Nasdem, H Patrice Rio Capella dijadwalkan akan pulang ke kampung halamannya \"Belek Moi Sadei\" di Desa Karang Anyar Kecamatan Lebong Tengah, Senin (26/12).

Hal ini setelah mantan anggota DPR RI Dapil Bengkulu yang tersandung kasus hukum tersebut dinyatakan bebas dari Lapas Sukamiskin terhitung 22 Desember lalu.

Adik kandung Rio, Wawan Fernandez SH MKn yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Bupati Lebong mengatakan, pihak keluarga akan menggelar syukuran dengan memotong dua ekor sapi untuk menyambut kedatangan Rio.

\"Persiapan sudah mulai kita laksanakan. Mulai dari menyebar undangan dan persiapan lainnya untuk menyambut kedatangan Bang Rio,\" kata Wawan.

Lebih jauh diungkapkan Wawan, sebagai adik kandung dirinya akan tetap memberi semangat kepada Bang Rio. Besar harapan, beliau terus semangat untuk melangkah dan tetap ikut ambil dalam memajukan bangsa Indonesia.

\"Kemarin adalah jejak, hari ini adalah langkah dan esok adalah tujuan membangun negeri. Sebagai salah satu putra terbaik daerah Kabupaten Lebong dan Provinsi Bengkulu, keluarga akan terus mendukung beliau. Kita harapkan kepada seluruh undangan dapat menghadiri acara syukuran tersebut,\" pungkas Wawan.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: