Laka Tunggal, Avanza Masuk Sungai

Laka Tunggal, Avanza Masuk Sungai

BENGKULU, BE - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Sedap Malam, Kelurahan Penurunan, terjadi tepatnya di simpang 3 depan Polsek Ratu Samban, Minggu (4/12) sekitar pukul 05.30 WIB pagi. Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza warna hitam Nopol B 2312 DTT, mobil yang berisi dua orang tersebut masuk kedalam sungai tidak jauh dari simpang 3 mengarah ke Bengkulu Indal Mall (BIM) dan Pantai Panjang.

Berdasarkan keterangan Ilham, warga yang menjaga warung makan di sekitar lokasi kecelakaan. Saat mobil sudah masuk kedalam sungai, ia melihat dua orang keluar dari dalam mobil. Kondisi dua orang tersebut terlihat sangat kelelahan, meski tidak mengalami luka yang serius. \"Saya hanya dengar mobil saat masuk ke dalam sungai, suaranya keras. Setelah saya lihat, dua orang yang ada didalam mobil keluar, tidak ada luka tapi terlihat kelelahan,\" ujarnya.

Masih dikatakan Ilham, mobil tersebut dari arah Pantai Panjang melintasi Jalan Sedap Malam. Saat melintas di simpang 3, kemungkinan supir memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Kemudian kehilangan kendali dan lurus masuk kedalam sungai. Tidak lama setelah masuk kedalam sungai, sekitar pukul 07.00 WIB mobil sudah berhasil dievakuasi dengan bantuan mobil derek milik PLN. \"Tidak lama setelah mobil masuk kesungai, langsung ada bantuan mobil derek dari PLN,\" imbuh Ilham.

Untuk identitas dua orang yang keluar dari mobil tersebut tidak ada yang mengetahuinya. Saat mencoba mengkonfirmasi kecelakaan kepada Kapolsek Ratu Samban, Kompol Darno dan petugas piket mereka tidak mengetahui jika ada kecelakaan.

Hanya saja Ilham mengatakan ciri-ciri supir mobil Avanza tersebut seorang pria tinggi dan berkumis, sementara penumpangnya pria berkepala plontos. \"Supirnya itu tinggi berkumis, sementara penumpangnya kepalanya plontos,\" terang Ilham.(167)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: