Bupati Kepahiang Nonjobkan 12 Penjabat

Bupati Kepahiang Nonjobkan 12 Penjabat

Mutasi Jilid Pertama

KEPAHIANG, BE- Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM akhirnya benar-benar merealisasikan mutasi jabatan di jajarannya, kemarin (29/11) dalam mutasi jilid pertama 73 posisi dimutasi. Beberapa pendapat mendapatkan promosi jabatan dan hanya rotasi tempat. Tapi, sebanyak 12 pejabat dinonjobkan. (Lihta Grafis)

\"Saya menerapkan agar seluruh PNS dijajaran Pemda Kepahiang tak merasa takut akan mutasi. Karen mutasi merupakan hal biasa dalam penyegaran diberbagai posisi,\" ujar Bupati saat memberikan pengarahan kepada pejabat usai melaksanakan pelantikan, kemarin (29/11).

Bupati menegaskan bila posisi baru yang didapat oleh sebanyak 61 pejabat baru dilantik tidaklah kekal hingga masa pemerintahaan berakhir. Sebab setiap bulan Bupati akan melaksanakan evaluasi terhadap kinerja, jika dinilai tidak efektif tentunya Bupati akan melaksanakan pergantian. \"Jadi jangan merasa aman, jabatan itu hanya amanah. Kita akan laksanakan evaluasi, jika tidak baik kinerjanya maka saya akan laksanakan pergantian kembali,\" kata Bupati.

Selain itu Bupati juga menggeser posisi Ir Taufik yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kabupaten Kepahian dipindahkan mengisi posisi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Kabupaten Kepahiang. Namun posisi Kadis Pertanian masih dibiarkan kosong. \"Untuk Kepala Dinas yang belum ada orangnya sementara diisi PLt dimana sekretaris langsung menjabat pltnya,\" terang Bupati.

Kondisi serupa juga terjadi pada Dra Ely Zarliana Kepala Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Daerah Kabupaten Kepahiang menjadi sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kepahiang Setidak ada 16 jabatan sekretaris dinas dan badan serta 11 jabatan eseloan dua, yang diminta Bupati langsung tancap gas menyusun anggaran serta program kerja untuk pelaksanaan ditahun 2017.(320)

Daftar Pejabat Nonjob

1. Sofran HR, SPd Sekretaris pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Fungsional umum pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang 2. Pujo Suripto SP Kepala Badan Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertanaman Kabupaten Kepahiang Fungsional Umum pada Sekretariat Daerah, 3. Darwin SH Staf Ahli Bidang Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kepahiang Fungsional Umum pada Sekretariat Daerah 4. Susmabeti SE Kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Fungsional Umum pada Inspektorat 5. Helmi Iskandar Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kabupaten Kepahiang Fungsional Umum pada Inspektorat, 6. R Syaifudin Shuri Kepala Bidang Produksi Tanaman Pangan pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Kepahiang Fungsional Umum Dinas Pertanian. 7. Syapwan SPd Sekretaris Dinas Pehubungan Komunikasi Informatika Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kepahiang Fungsional umum Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang 8. Ir Nusa Candra Deta Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kepahiang Fungsional Umum pada Sekretariat Daerah 9. Arpan SSOs Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kepahiang Fungsional Umum Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kepahiang 10. Yayasmidi SSOs MSi Camat Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Fungsional Umum Inspektorat 11. Ir Purpar Siahaan MPd Sekretaris Badan Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Kepahiang Fungsional Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepahiang 12. Drs. Buyung Mulyani BPA Sekretaris Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kepahiang Fungsional Umum Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: