Utamakan Kualitas Fisik Bangunan

Utamakan Kualitas Fisik Bangunan

\"proyek\"TUBEI,Bengkulu Ekspress - Wakil Bupati Lebong Wawan Fernandez SH MKn mengharapkan para rekanan kontraktor melaksanakan pekerjaan tepat waktu sesuai kontrak yang sudah dibuat. Selain itu, rekanan diminta juga mengutamakan kualitas fisik bangunan yang dikerjakan.

Apalagi, kata wabup, kini sudah memasuki triwulan terakhir tahun anggaran (TA) 2016. \"Saya tidak mau nanti di Lebong terjadi putus kontrak atau ada pembangunan yang tidak selesai tepat waktu ataupun ada yang selesai, tapi mutu fisiknya yang tidak optimal,\'\' kata wabup.

Untuk itulah, sambung wabup, dirinya bakal melakukan pengawasan hinga turun ke lapangan, baik mengecek pembangunan gedung, jalan dan kegiatan lainnya. Terutama kegiatan fisik yang nilainya hingga milyaran rupiah. Hal itu dilakukan untuk memastikan sudah sejauh mana progress pembangunan dan hasilnya di lapangan.

\"Saya akan turun ke lapangan untuk memastikan bagaimana kondisi di lapangan dan ini salah satu tugas saya sebagai wakil bupati. Saya ingin memastikan pembangunan yang sudah disepakati di APBD sudah terealsiasi dengan baik atau bagaimana,\" demikian Wawan. (777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: