KCP BNI Bintuhan Segera Diresmikan

KCP BNI Bintuhan Segera Diresmikan

KAUR SELATAN,BE- Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bintuhan Bank Negara Indonesia (BNI) yang terletak di Desa Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan, saat ini telah selesai dibangun dan mulai melayani nasabah.

Dipastikan pula dalam waktu dekat ini bangunan megah tersebut akan secepatnya di resmikan oleh Bupati Kaur Gusril Fauzi S Sos.

“Ya insallah dalam waktu dekat ini kantor BNI Bintuhan akan diresmikan. Tapi sekarang ini KCP Bintuhan sudah mulai melayani nasabah,” Kepala KCP BNI Bintuhan Yudi Rahman Putra saat ditemui BE, kemarin (29/9).

Dikatakan Yudi, peresmian sendiri akan digelar 12 Oktober 2016 ini. Selama ini BNI KCP Bintuhan memang belum dibuka, untuk itu diharapkan dengan dibukanya KCP BNI Bintuhan ini bisa memberikan kelancaran dan kemudahan bagi nasabah BIN khususnya dalam bertransaksi keuangan dan perbankan, pihaknya saat ini sudah mulai melayani nasabah yang ingin menabung dan lain-lain. “BNI di Kaur ini pertama kali dibuka, ini bertujuan untuk memberikan pelayanan pada nasabah. Jadi nasabah tidak perlu ke Manna lagi buka tabungan BNI,” terangnya.

Ditambahkannya, ditahun 2016 ini BNI wilayah Provinsi Bengkulu telah membangun, tiga KCP baru itu yaitu di Kabupaten Kaur KCP Bintuhan, Kabupaten Mukomuko KCP Penarik dan Kabupaten Seluma KCP Seluma. Dengan penambahan tiga KCP ini, ia berharap akan dapat meningkatkan layanan BNI bagi Nasabah dan masyarakat terutama di Kabupaten Kaur.

“Dengan penambahan tiga KCP ini akan dapat membantu dalam melampaui target kinerja tahun 2016. Khusus KCP Bintuhan sendiri yang baru berdiri ini, nanti kita bisa mencapai target yang kita inginkan,” harapnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: