Napal Putih Kurang Perhatian

Napal Putih Kurang Perhatian

NAPAL PUTIH,BE-Warga di Kecamatan Napal Putih, Bengkulu Utara kini merasa masih kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Pasalnya, kualitas pelayanan publik masih rendah, penerangan listrik masih bermasalah dengan byarpeet dan ekploitasi pertambangan dinilai tak memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat.

Hal ini dituturkan salah seorang tokoh masyarakat setempat, Mumung Komarudin SPd. Menurutnya, selama ini kebutuhan dasar warga terkait dengan perhatian pemerintah itu, masih kurang. Sehingga pihak pengambil kebijakan dari pemerintahmaupun pemerintah daerah diharapkan segera dapat memenuhi tuntutan masyarakat akan peningkatan pelayanan umum itu.

“Selama ini ada dua hal yang mestinya harus secepatnya disikapi oleh pengambil kebijakan. Pertama, soal pelayanan umum, kedua soal kegiatan pertambangan di wilayah ini. Pelayanan publik masih kurang, pertambangan masih kurang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Mumung.

Lebih lanjut, dikatakannya, terkait masalah kelistrikan yang belum memenuhi harapan warga, yakni menyangkut tegangan rendah dan lampu yang sering padam. “Jelas-jelas listrik yang tidak normal itu merugikan masyarakat. Kita mengharapkan ada perubahan dalam masalah ini,” katanya. (919)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: