APBDP Disahkan, Bupati Bengkulu Selatan Berpantun

APBDP Disahkan, Bupati Bengkulu Selatan Berpantun

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress - Pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) 2016 Bengkulu Selatan (BS), dalam sidang paripurna DPRD BS, Kamis (15/9), diwarnai pantun oleh Bupati BS, H Dirwan Mahmud SH. Adapun pantunnya, \"Buah salak buah durian, kalau dimakan lemak nian. Terima kasih pada anggota dan pimpinan, sudah selesai membahas anggaran.\" Bupati mengaku, pantun tersebut sebagai ungkapan apresiasi atas keseriusan DPRD BS dalam membahas RAPBDP 2016. Sehingga saat ini sudah bisa disahkan. \"Saya sangat berterima kasih pada DPRD BS khususnya anggota badan anggaran (Banggar), sebab saat ini APBDP 2016 sudah tuntas dibahas dan sudah disahkan,\" katanya.

Dengan telah disahkannya APBDP 2016, Dirwan tetap mengharapkan dukungan pihak eksekutif, agar terus membantu pengawasan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan, supaya pelaksanaan pembangunan di BS dapat berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu. \"Setelah ketuk palu, kami akan langsung bekerja agar pelaksanaan pembangunan selesai tepat waktu. Saya juga berharap DPRD BS dapat berperan aktif melakukan pengawasan agar pelaksanaan pembangunan tidak terjadi penyimpangan,\" harap Dirwan.

Sementara itu, juru bicara (jubir) Banggar DPRD BS, Faizal Mardianto SH mengatakan, ke-7 fraksi-fraksi di DPRD BS, yakni Fraksi PDIP, Fraksi Golkar, Fraksi PAN, Fraksi PKPI, Fraksi Gerindra, Fraksi Kesatuan Perubahan dan Fraksi Demokrat menyetujui RAPBDP 2016 disahkan menjadi Perdana APBDP 2016. Fraksi-fraksi berharap, setelah disahkan, pelaksanaan pembangunan tidak menyimbang dari rencana kegiatan yang tercantum dalam APBDP 2016.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: